Berita Kota Kupang Terkini

Tahun Baru di Hotel On The Rock Lebih Meriah

Perayaan malam tutup tahun di Hotel On The Rock, Kupang jauh lebih meriah dan semarak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya

Tahun Baru di Hotel On The Rock Lebih Meriah
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Suasan acara malam tutup tahun di Hotel On The Rock, Senin (31/12/2018) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Perayaan malam tutup tahun di Hotel On The Rock, Jalan Timor Raya, Kota Kupang jauh lebih meriah dan semarak jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini tak lepas dari konsep tutup tahun yang ditawarkan manajemen hotel. Mengangkat tema 'Embrace The Moment Hawaiian Beach Party', manajemen hotel mampu menyuguhkan hiburan yang sempurna.

General Manajer Hotel On The Rock, Ilham Totondong ketika ditemui di sela kegiatan, Senin (31/12/2018) mengatakan antusiasme tamu hotel dan tamu undangan datang ke acara tersebut memang luar biasa.

Pemuda Berdikari Mbay Lakukan Ini Menjelang Tutup Tahun 2018

Sebelumnya, ia menargetkan hanya ada sekira 50 tamu. Namun, yang hadir lebih dari jumlah yang ditargetkan. 

"Kita kebetulan ada di pinggir pantai jadi konsepnya Hawai. Tahun ini lumayan lebih antusias dari tahun sebelumnya," katanya.

APBD Sikka 2019 Ditetapkan, DPRD dan Pemerintah Tetap Beda Sikap

Ia mengatakan acara yang disuguhkan berupa live music, cerita rakyat, tarian daerah dan doorprize. Tim penari sendiri juga adalah para crew hotel yang sudah biasa menari untuk menghibur tamu di hotel.

"Biasanya kan stand up comedy tapi kali ini cerita rakyat." Katanya.

Ilham menguraikan manajemen hotel sendiri juga bermitra dengan Ikatan Musisi Muda Timor Kupang (IM2TK) dalam mempersiapkan live music, sound dan lighting.

Dengan acara ini ia berharap manajemen hotel bisa berbagi suka cita bersama para tamu. "Setiap tamu yang datang kita kasi hadiah," jelasnya.

Disaksikan Pos Kupang, acara berkonsep Hawai tersebut berlangsung meriah. Acara berlangsung dari pukul 20.00 Wita dan berakhir pada pukul 02.00 Wita dengan pesta kembang api. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved