Berita Nasional Terkini

Sandiaga Uno Berharap Perekonomian Menjadi Lebih Baik di Tahun 2019

Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berharap perekonomian menjadi lebih baik di tahun 2019.

Sandiaga Uno Berharap Perekonomian Menjadi Lebih Baik di Tahun 2019
KOMPAS.com/LABIB ZAMANI
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dalam acara peresmian Seknas Prabowo-Sandi Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (30/12/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA -  Calon Wakil Presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno berharap perekonomian menjadi lebih baik di tahun 2019.

Hal itu disampaikan Sandiaga saat ditanyai harapannya di tahun 2019 "Ya tentunya Indonesia yang kita inginkan lebih baik lagi. Ekonominya bertumbuh, peluang diberikan kepada rakyat Indonesia lebih banyak. Kita dilindungi dari bencana, kita tetap bersatu, dan penuh dengan kedamaian walaupun tahun politik," kata Sandiaga saat menghadiri acara muhasabah akhir tahun di Masjid At Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (31/12/2018).

"Dan fokusnya sudah, jangan lagi ke infrastruktur yang terlalu banyak membebani utang, tapi lebih ke fokusnya membangun manusia kita dengan menyediakan lapangan pekerjaan dan harga-harga yang stabil terjangkau," lanjut pendamping Prabowo Subianto itu.

Selama 2018, 2.564 Bencana Terjadi di Indonesia

Ia menambahkan, Indonesia merupakan negara yang kaya akan sumber daya alam dan sumber daya manusia. Ia meyakini, jika keduanya dikelola dengan baik maka perekonomian Indonesia akan lebih baik lagi dibandingkan sekarang.

Dugaan Suap Proyek Air Minum, KPK Sita CCTV hingga Uang Rp 800 Juta dari Kantor PSPAM

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengatakan ke depan yang perlu ditekankan ialah membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan menstabilkan harga kebutuhan pokok agar masyarakat tak kesulitan.

"Kita gunakan kesempatan ini malah justru (untuk) membawa ekonomi kita lebih baik, peluang lapangan pekerjaan diberikan kepada anak-anak bangsa. Negeri yang kaya raya ini harus lebih baik diurusnya ke depan," lanjut Sandiaga. (Kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved