Berita Kota Kupang Terkini

Pesta Kembang Api Meriahkan Party Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge

Pesta Kembang api meriahkan party akhir tahun Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge bertema Glamorous Hawaiian

Pesta Kembang Api Meriahkan Party Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana pesta kembang api saat party akhir tahun Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge bertema Glamorous Hawaiian, Selasa (1/1/2018). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Pesta Kembang api meriahkan party akhir tahun Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge bertema Glamorous Hawaiian, Selasa (1/1/2018).

 Kembang api yang ditembakkan tepat pukul 00.01 Wita tersebut berlangsung sekitar 20 menit dan sangat menghibur sekaligus memanjakan mata ratusan party lovers Kota Kupang.

 Selain itu, Dua famale Disc Jockey (DJ) masing-masing DJ Mika dari Jakarta dan DJ Alice Kimz dari Bali juga menghibur Party lovers dan clubbers Kota Kupang tepat di venue Beer and Barrel Kitchen n' Lounge. party lovers nampak menikmati dentuman musik yang disajikan.

Kasus Teror dan Hoaks Bom Malam Tahun Baru, Polda NTT Dalami Keterangan Saksi Ahli

 Party lovers juga dihibur dengan penampilan dari reguler band Beer and Barel Kitchen n' Lounge, El Rhythm Band, Big Brother Dance, UV Dancer dari Bali, Residen DJ Beer and Barel, DJ Topan dan penampilan dari komunitas model fashion show Kota Kupang, Timor Creative People (TCP).

 General Manager Sotis Hotel Kupang, Sari Sedhu kepada POS-KUPANG.COM disela-sela event mengatakan, pihaknya mengharapkan party lovers dapat menikmati rangkaian hiburan dalam party akhir tahun.

Penutupan Lokalisasi Karang Dempel, Adelia: Jaminan Hidup Rp 5,5 Juta Tidak Cukup

 "Terimakasih sudah datang mengikuti party di Beer and Barrel Kitchen n' Lounge dan teman-teman bisa enjoy (menikmati) dengan tema dan musik yang kami sediakan yang middle up yang memang tidak sama dengan club-club malam lainnya di Kota Kupang dan mereka juga dapat tereduksi dengan liffestyle yang sudah terbentuk," ungkap Sary.

 Ia menjelaskan, pihaknya menghadirkan para DJ untuk menyajikan warna hiburan tersendiri bagi clubbers Kota Kupang.

 Sary menambahkan, dengan tema yang diangkat, pihaknya berharap party lovers Kota Kupang dapat tereduksi untuk mengenakan kostum yang sesuai dengan tema yang telah ditentukan.

 "Kami ingin merayakan akhir tahun bersama dengan tema-tema yang berbeda, cuman kali ini kami mengfilter tamu dengan manaikan FDC. Kami tidak menyediakan tiket, tapi saat para tamu datang mereka membeli minuman yang ada dan memilih paket table lainnya," katanya.

 "Sengaja kami mengedukasi tamu dengan tema glamorous Hawaiian ini orang mengikuti pesta kostum," tambahya.

 Kedepannya, lanjut Sary, pihaknya secara reguler mengadakan event dan akan terus menjalin kerja sama dengan sejumlah sponsor yang selama ini selalu mendukung penyelenggaraan event.

 "Kami secara reguler mengadakan event dan kami akan bekerjasama dengan Djarum yang terus mengsupport kami. Hari ini disupport juga oleh label 5," ujarnya.

 Dirinya berharap, komunitas lifestyle yang telah terbentuk empat tahun lalu bisa lebih sering datang ke Sotis Hotel Kupang - Beer and Barrel Kitchen n' Lounge dan menikmati event-event yang akan digelar nantinya.

 "Kami juga secara berkala dan konsisten menggelar event regular dan selalu ramai karena mengangkat tema yang berbeda-beda sehingga orang tidak bosan," tambah Sary. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved