Berita Kota Kupang Terkini

Lokalisasi Karang Dempel Resmi Ditutup Mulai 1 Januari 2019

Lokalisasi Karang Dempel (KD) yang terletak di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, resmi ditutup pada tanggal 1 Januari 2019

Lokalisasi Karang Dempel Resmi Ditutup Mulai 1 Januari 2019
POS-KUPANG.COM / AMBUGA LAMAWURAN
Plang Penutupan Lokalisasi Karang Dempel di Karang Dempel. Foto dilakukan pada Selasa (1/1/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tempat lokalisasi Karang Dempel (KD) yang terletak di Kelurahan Alak, Kecamatan Alak, Kota Kupang, resmi ditutup pada tanggal 1 Januari 2019.

Hal ini termuat dalam Keputusan Walikota Kupang Nomor: 176/KEP/HK/2018 Tentang Penutupan Lokalisasi Karang Dempel di Kelurahan Alak Kecamatan Alak Kota Kupang. 

 Kepala Dinas Sosial Kota Kupang, Felisberto Amaral mengatakan, penutupan yang dilakukan pada awal tahun 2019 ini dilakukan oleh tim gabungan. 

Zumba dan Konser Dangdut Dua Artis Ibukota Gemparkan Kota Kefamenanu

 "Tadi itu tim gabungan dari. Dari Polsek Alak dipimpin langsung Kapolsek, Danramil dipimpin langsung Pak Danramil, kasat Pol PP, Dinas Sosial Kota dan Tagana," katanya kepada POS-KUPANG.COM sewaktu dihubungi, Selasa (1/1/2019). 

 Dia menjelaskan, ada dua kegiatan yang dilakukan selama mereka di lokasi KD pagi tadi. "Ada dua kegiatan, yaitu pemasangan plang dan spanduk. Jadi ada dua tim, satu tim pasang spanduk satu tim pasang plang," bebernya. 

BREAKING NEWS: Pencurian Marak di Labuan Bajo, Polisi Bekuk 6 Pelaku

 Dia mengatakan, kegiatan penutupan lokalisasi KD tersebut berjalan lancar. Tidak ada aksi penolakan yang dilakukan baik oleh warga maupun pemilik dan penghuni KD. 

 "Pemasangan spanduk itu di tempat ramai, yaitu di pinggir jalan, tapi warga hanya nonton saja. Tidak ada aksi protes," katanya. 

 Felisberto mengira, tanpa adanya aksi protes ini, warga sudah cukup paham dengan rencana Walikota Kupang. 

 "Sepertinya masyarat sudah tahu, bahwa sosialisasi kita cukup baik, baik melalui media massa maupun melalui tatap muka sehingga masyarakat sudah paham betul," terangnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ambuga Lamawuran)

Penulis: Lamawuran
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved