Berita Ramalan zodiak

Hadapi Tahun 2019 yang Penuh Tantangan dengan 7 Mental Luar Biasa Ini, Bisa?

Hadapi tahun baru 2019 yang penuh tantangan dengan 7 mental luar biasa Ini, bisa?

Hadapi Tahun 2019 yang Penuh Tantangan dengan 7 Mental Luar Biasa Ini, Bisa?
net
perempuan karier 

POS KUPANG.COM - Hadapi tahun baru 2019 yang penuh tantangan dengan 7 mental luar biasa Ini, bisa?

Tahun 2018 sudah berhasil dilalui. Nah, sekarang segenap harapan dan asa kita rencanakan untuk tahun 2019. Namun, terkadang ada banyak hal yang membuatmu ragu apakah bisa merealisasikan rencana itu.

Mental yang kokoh diperlukan untuk bisa mewujudkan harapan yang ingin dirajut. Agar mental dalam dirimu makin kuat menjalani tantangan di depan mata kamu perlu perhatikan tujuh hal ini.

1. Mau beradaptasi

Kehidupan yang kita jalani berjalan begitu dinamis. Sewaktu-waktu perubahan bisa datang kapan saja tanpa kenal waktu. Kamu yang ingin mewujudkan impian juga perlu beradaptasi dengan keadaan sekitar.

Selain untuk meraih impian, adaptasi perlu dilakukan untuk dapat bertahan di tengah persaingan yang kini makin sengit. Kita harus dapat membaca perkembangan kehidupan di sekitar kita.

Mampu memanfaatkan celah yang tak dilihat oleh siapapun bisa jadi kunci yang mengantarkanmu lebih dekat ke tangga kegeilangan.

Sebaliknya, jika kamu masih berkutat pada hal yang itu-itu saja dan cenderung membuatmu tidak produktif maka ucapkan saja selamat tinggal pada impianmu.

2. Tak gampang menyerah

Jalan menuju asa memang tak semulus yang dilihat. Persis seperti jalan tol yang juga tak mulus. Itulah yang mesti kamu hadapi jika ingin mengejar impian. Jangan mengharapkan sesuatu selalu berjalan sesuai kehendakmu. Ingat, sukses tidak hadir dengan instan.

Adakalanya kamu menemui batu sandungan yang sedikit banyak menghambat dirimu melangkah maju. Namun, orang bermental kokoh tak mengenal kata menyerah. Justru, hambatan jadi pijakan untuk terus melaju mencapai tujuan yang diinginkan.

Halaman
12
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved