HIPMI NTT Targetkan Tanam 10.000 Anakan Kelor

HIPMI memprogramkan untuk menanam paling tidak 10.000 anakan kelor di seluruh NTT.

HIPMI NTT Targetkan Tanam 10.000 Anakan Kelor
POS KUPANG/SIPRI SEKO
Anggota HIPMI NTT, Eldi Kana secara simbolis menyerahkan anakan kelor kepada staf Lapas Klas II Kupang, Sabtu (29/12/2018). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT mendukung penuh program Pemprov NTT untuk membudidayakan kelor. Untuk itu, HIPMI memprogramkan untuk menanam paling tidak 10.000 anakan kelor di seluruh NTT.

Ketua HIPMI NTT, Arthus Lay mengatakan hal itu di sela-sela menyerahkan anakan kelor di Lapas Klas II Kupang, Sabtu (29/12/2018).

Arthur mengatakan, hal ini merupakan dukungan HIPMI NTT terhadap program Pemprov NTT.

"HIPMI NTT targetkan tanam 10.000 anakan kelor di seluruh NTT. Ini merupakan wujud dukungan kami untuk Pemprov NTT dalam hal ini gagasan Pak Gubernur untuk menanam kelor," jelasnya.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) NTT terus menggelar kegiatan peduli sesama. Kali ini dalam rangka perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, HIPMI NTT mengunjungi Lapas Klas II Kupang dan empat panti asuhan.

Dalam kunjungan ini, HIPMI NTT membagikan anakan kelor, bantuan sembako dan lainnya. Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua HIPMI NTT, Arthur Lay dan pengurus lainnya.

Arthur yang didampingi beberapa pengurus lainnya, Christian Widodo, Iqsan Darwis, Eldi Kana dan lainnya, mengunjungi Lapas Kupang pukul 10.00 Wita. Di Lapas, rombongan HIPMI NTT disambut Kasi Binadik, Demitrius AD Goku. Setelah berbincang-bincang dengan beberapa warga binaan, pengurus HIPMI NTT menyerahkan anakan kelor dan bantuan sembako.

"Terima kasih kepada pimpinan Lapas Kupang dan warga binaan yang sudah menerima kami. Kami peduli sesama bukan untuk gagah-gahan, tapi ini sudah menjadi kewajiban kami, apalagi saat ini masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru. Bantuan kami ini tidak seberapa, tapi semoga dapat bermanfaat," kata Arthur.

Demitrius pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan itu. Dia berharap, hubungan kerja sama dengan HIPMI terus berlanjut untuk kegiatan lain, seperti memfasilitasi kegiatan pembinaan ketrampilan bagi warga binaan dan lainnya.

Dari Lapas Klas II Kupang, rombongan HIPMI NTT juga mengunjungi Panti Asuhan Agape, Panti Asuhan Kayape dan kelompok penyandang tuna netra di Tofa, Kupang. Nampak para penghuni panti sangat gembira dan bersukacita atas kunjungan itu. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved