Berita Bisnis

Warga Kupang Buru Diskon Akhir Tahun di Pusat-pusat Perbelanjaan

Tiga mall di Kota Kupang, yaitu Ramayanan Mall, Trans Mart dan Lippo Mall bahkan berani memberi diskon hingga 75 persen.

Warga Kupang Buru Diskon Akhir Tahun di Pusat-pusat Perbelanjaan
POS-KUPANG.COM/ADIANA AHMAD
Para pembeli memadati salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kupang dalam rangka memburu diskon akhir tahun, Sabtu (29/12/2018). 2 Lampiran 

Laporan Reporter Pos-Kupang.com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM| KUPANG - Menjelang pergantian tahun hampir semua pusat perbelanjaan di Kota Kupang menggelar diskon besar-besaran.

Tiga mall di Kota Kupang, yaitu Ramayanan Mall, Trans Mart dan Lippo Mall bahkan berani memberi diskon hingga 75 persen. Kesempatan ini dimanfaatkan warga Kota Kupang untuk memburu produk-produk fashion dari merek-merek kesayangan.

Pusat fashion terkenal Matahari yang ada di Lippo Mall sudah hampir seminggu terakhir menggelar diskon 'gila-gilaan' untuk produk fashion ternama, baik fashion pria maupun wanita. Sebut saja produk-produk Nevada, Cole, Emba, Hasenda, Polo Ralph dan merk-merk terkenal lainnya.

"Saya beli enam lembar baju. Dapat diskon 75 persen. Lumayan. Daripada hari normal tanpa diskon paling dapat satu atau dua lembar saja," kata wanita bernama Christin ketika ditemui di Lippo Plasa, Sabtu (29/12/2018).

Christin mengatakan, baju yang dibeli pada malam itu rata-rata Rp 35.000,00/lembar dari harga normal Rp 129.900,00/ lembar.

Diskon besar-besaran juga diberikan oleh Ramayana Mall. Mulai dari sepatu, celana dan baju pria dewasa hingga pakaian anak.

Manager Ramayana , Robby Kaseh, Sabtu malam, mengatakan, diskon besar-besaran yang diberikan Ramayana merupakan program rutin setiap menjelang akhir tahun.

Tidak tanggung-tanggung, Ramayana memberikan diskon hingga 75 persen. Tidak hanya fashion, di Ramayanan Mall juga ada diskon barang kebutuhan rumah tangga. Mulai dari makanan jadi, bahan makanan, juga perlengkapan dan peralatan rumah tangga. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved