Berita Teenager

Teeners Jangan Lupa Luangkan Waktu Untuk Berefleksi di Akhir Tahun Ya

Main petasan dan seterusnya boleh-boleh saja, tapi jangan lupa mengambil waktu untuk berdoa dan refleksi. Wow, Andry keren!

Teeners Jangan Lupa Luangkan Waktu Untuk Berefleksi di Akhir Tahun Ya
ils
Resolusi akhir tahun1 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Teeners, sekarang Kota Kupang lagi ramai-ramainya menyongsong tahun baru. Di jalanan banyak stan-stan yang menjual terompet, petasan, dan aneka pernak-pernik tahun baru.

Nuansa tahun baru kian kental dengan dentuman musik di rumah-rumah warga. Berbagai komunitas, perkumpulan anak muda, RT/RW bahkan sudah mendirikan tenda-tenda untuk merayakan tahun baru.

Nah, bagaimana suasana di daerah kalian Teeners? Apa saja yang sudah kalian siapkan menyongsong tahun baru?

Tahun 2018, Ini 4 Skandal Buruk Idol Kpop Mulai Dari Hutang Hingga Kekerasan Fisik, Siapa Mereka?

Marselino Andry Sina, mengatakan, berpesta, bersenang-senang, pawai, main petasan dan seterusnya boleh-boleh saja, tapi jangan lupa mengambil waktu untuk berdoa dan refleksi. Wow, Andry keren!

Sahabat kita Sonia Wenne, mau berbagi nih, beberapa pertanyaan yang bisa Teneers renungkan menyongsong tahun baru ini. Wah, terimakasih ya Sonia sudah mau berbagi. Yuk kita simak.

Warna Kesukaan Kamu Bisa Ungkap Kepribadian Kamu, Yuk Dikepoin

Pertama, apa hal-hal baru yang sudah kita pelajari, misalnya pengetahuan, keterampilan dan sebagainya. "Nah teman-teman bisa buat daftarnya, pasti bisa berguna bagi diri sendiri bagi orang lain," kata Sonia.

Kedua, apa kebiasaan buruk harus ditinggalkan dan apa kebiasaan baik yang perlu ditingkatkan. Hem, iya juga ya Teneers, kita ingin jadi lebih baik bukan?

Ketiga, jangan lupa bersyukur atau berterima kasih kepada orang-orang yang sudah berjasa dalam hidupmu. Minta maaf semua kesalahan yang kamu perbuat dan lapangkan hati untuk memaafkan kesalahan orang lain. Bukan pekerjaan mudah, tapi dengan niat yang tulus dan tekad yang kuat, kita pasti bisa.

Tiap Zodiak Bakal Senang Jika Melewati Malam Tahun Baru Dengan Cara Seperti Ini

Ada satu lagi nih, dari sahabat kita, Febriyanti Meo. Kata Febri, kita juga perlu merencanakan hal-hal apa saja yang ingin kita capai di tahun baru?

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved