Berita Kabupaten Belu

Lima Potret Saat Prabowo Berada Bersama Masyarakat Kabupaten Belu

ia dipercayakan oleh masyarakat Indonesia menjadi presiden maka ia akan berbuat lebih besar dan lebih banyak lagi untuk masyarakat

Lima Potret Saat Prabowo Berada Bersama Masyarakat Kabupaten Belu
POS KUPANG/TENY JENAHAS
Prabowo saat berada di Atambua 

POS KUPANG. COM| ATAMBUA---Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Prabowo Subianto mengharapkan dukungan masyarakat NTT dalam pemilihan presiden dan wakil presiden nanti.

Partai Gerindra terus membangun kekuatan bersama rakyat menuju Indonesia yang kuat, adil sejahtera dan makmur.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam sambutannya saat acara Natal Nasional Partai Gerindra tahun 2018 di Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT, Kamis (27/12/2018).

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Prabowo Subianto saat berkunjung di ke Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (27/12/2018).
Ketua Umum Partai Gerindra yang juga calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, Prabowo Subianto saat berkunjung di ke Atambua, Kabupaten Belu, Kamis (27/12/2018). (POS KUPANG/TENY JENAHAS)

Menurut Prabowo, apabila ia dipercayakan oleh masyarakat Indonesia menjadi presiden maka ia akan berbuat lebih besar dan lebih banyak lagi untuk masyarakat Indonesia khususnya masyarakat NTT.

Prabowo saat berada di Atambua
Prabowo saat berada di Atambua (POS KUPANG/TENY JENAHAS)

Prabowo juga menginginkan agar masyarakat Indonesia harus kuat dan hidup dalam keadaan yang saling menghormati, mengasihi, melindungi, membantu tanpa memandang suku, agama dan ras.

Prabowo saat berada di Atambua
Prabowo saat berada di Atambua (POS KUPANG/TENY JENAHAS)

Masyarakat juga diajak untuk menjaga persatuan, persaudaraan kerukunan dan toleransi beragama.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menghapus air mata yang menetes, saat berada di Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12/2018)
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, menghapus air mata yang menetes, saat berada di Taman Makam Pahlawan Seroja Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (27/12/2018) (KOMPAS.com/Sigiranus Marutho Bere)

"Jangan mau dipecahbelah. Jangan mau kita diadudomba. Mari kita menjaga Republik Indonesia di atas
rasa persatuan, persaudaran kerukunan dan toleransi beragama," pinta Prabowo. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved