Berita Olahraga

Ini Hasil Kejurnas Silat Perisai Diri antar Pelajar 2018 Tingkat SD, SMP dan SMA

Setelah selesai babak final tunggal putra-putra di lanjutkan dengan 80 partai tanding putra- putri babak perempatfinal

Ini Hasil Kejurnas Silat Perisai Diri antar Pelajar 2018 Tingkat SD, SMP dan SMA
kiriman foto Ferdy Amatae
Suasana pertandingan Kejurnas Silat Kelatnas perisai Diri antar Pelajar IV tahun 2018, di GOR Padjajaran-Banung, Jabar,

Laporan Wartawan Pos Kupang.com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM- Putri Dyah Handayani, pesilat putri dari SMAN 34 Jakarta meraih medali emas, di Kejurnas Keluarga Silat Nasional (Kelatnas) Perisai Diri antar Pelajar tahun 2018, di GOR Padjajaran, Bandung, Jawa Barat, Sabtu  (22/12/2018) kemarin.

Sementara medali perak diraih pesilat Silvia Hanifah, pelajar SMAN 1 Margahayu dan medali perunggi diraih pesilat, Citra Dara Ayu dari SMKN 1Cipeydeuy.

Demikian informasi disampaikan wasit juri, Ferdi Amate, dari GOR Padjadjara Bandung, Sabtu kemarin.

Sementara juara kategori putra SMA, peraihmedali emas pesilat, Muh Rizal Al Ayubi dari SMAN 3 Bandung dan medali perak serta perunggu disabet pesilat Yudi Maulana dari SMKN 1 Katapang Bandung dan pesilat Muh Nur Rizky dari SMAN 1 Margahayu Bandung.

Untuk kategori putri SMP, peraih medali emas Suci Nur Ramadan dari SMP5 Jakarta dan medali perak serta perunggi diraih pesilat putri; Tachsya N Fatharan dari SMP Daarul Janah-Bogor dan Irma Dewantari dari SMP PGRI 384 Rendeh KBB.

Pasca Tsunami Banten ! Begini Kondisi Terkini Pantai Kalianda Dilihat dari Udara

BREAKING NEWS ! 43 Korban Tewas Ditemukan di Pesisir Lampung Selatan

Untuk kategoi putra SMP, peraih medali emas yakni pesilat Hilmy Fahran Algifari dari SMP5 Bandung. Dan peraih medali perak danperunggu, yakni Andre Putra Budiana dari MTSN 2 Bandung serta Cindra Dwi Hamman dari SMPN 1 Banjar Baru.

Untuk tingkat SD peraih medali emas, yakni Altez Nur Nalendra dari SD BPI Bandung, medali perak dan perunggu, yakni Daffa Aunun Rahman dari SDN Lenteng Agung Jakarta dan Ahcmahd Chusen dari SD Fabrian School Depok.

Kategori SD putri, peraih medali emas, yakni Widiyanti Eka Putri dari SD Fabrian School Depok. Sementara peraih medali perak dan perunggu yakni, Khanza Irdina Fauzi dari SD Firdaus Percikan Iman KBB dan Poetri Fatimah dari SDN Geger Kalong Cirang.

"Setelah selesai babak final tunggal putra-putra di lanjutkan dengan 80 partai tanding putra- putri babak perempatfinal," pungkas Ferdi Amatae. (fen)

Suasana pembukaan Kejurnas Silat Kelatnas Perisa Diri antar Pelajar V tahun 2018, di GOR Padjajaran Bandung
Suasana pembukaan Kejurnas Silat Kelatnas Perisa Diri antar Pelajar V tahun 2018, di GOR Padjajaran Bandung (kiriman foto Ferdy Amatae)
Senior Silat NTT, Kelatnas Perisai Diri, Ferdy Amatae
Senior Silat NTT, Kelatnas Perisai Diri, Ferdy Amatae (kiriman foto Ferdy Amatae)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved