Liga Italia

Hasil Bola Liga Italia, AC Milan 0-1 Fiorentina,Napoli 1-0 SPAL

Hasil Liga Italia di pekan ke-17 tidak berpihak kepada AC Milan. Untuk ketiga kalinya secara beruntun, tiga poin lepas dari tangan mereka

Hasil Bola Liga Italia, AC Milan 0-1 Fiorentina,Napoli 1-0 SPAL
twitter.com/acmilan
Para pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Genoa pada laga Liga Italia, Rabu (31/10/2018), di Stadion San Siro. 

POS-KUPANG.COM - Hasil Liga Italia di pekan ke-17 tidak berpihak kepada AC Milan. Untuk ketiga kalinya secara beruntun, tiga poin lepas dari tangan mereka.

Milan menjamu Fiorentina di Stadion San Siro pada Sabtu (22/12/2018). Gonzalo Higuain dkk datang dengan semangat membara karena belum merasakan kemenangan dalam dua pekan sebelumnya.

Akan tetapi bukannya poin penuh yang didapat oleh AC Milan pada pekan ini, melainkan kekalahan setelah mereka dibungkam gol dari winger Fiorentina, Federico Chiesa.

Menerima umpan di pinggir lapangan, Chiesa menggiring bola ke tengah sebelum melepaskan tendangan keras yang tidak dapat dijangkau Gianluigi Donnarumma.

Hasil Bola Liga Inggris, Chelsea Telan Kekalahan daru Leicester City

Hasil Bola Liga Inggris, Manchester City Kalah 2-3 dari Crystal Palace

AC Milan mencoba membalas tetapi kesulitan untuk menciptakan peluang berharga. Berkali-kali mereka terpaksa hanya mengandalkan umpan silang yang langsung mengarah ke kotak penalti.

Satu-satunya peluang emas AC Milanterjadi melalui tandukan Ricardo Rodriguez pada menit ke-84 yang, sayangnya, masih dapat ditepis oleh kiper Fiorentina, Alban Lafont.

Tidak gol balasan yang tercipta bagi Milan hingga pertandingan akhir. Selain kekalahan, hasil ini menambah rekor buruk I Rossoneri yang mengalami paceklik gol dalam tiga laga terkini di Serie A.

Selain itu, kekalahan atas Fiorentinamembuat AC Milan tergusur dari zona Liga Champions. Mereka turun ke posisi kelima setelah digeser Lazioyang di pertandingan lainnya meraih kemenangan.

Adapun penantang gelar scudetto, Napoli, sukses menjaga kans mereka berkat kemenangan tipis 1-0 atas SPAL di Stadion San Paolo.

Satu-satunya gol Napoli dihasilkan melalui sundulan Raul Albiol yang memanfaatkan tendangan sudut Dries Mertens saat babak pertama memasuki waktu tambahan.

Halaman
12
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved