Berita Entertainment

VIDEO:Slank Bareng Victory-Joss Nyanyikan Lagu 'Ku Tak Bisa Jauh'

Viktor dan Josef tampak ekspresif ketika menggenggam mik dan menyanyikan lagu yang hits di tahun 2000an itu.

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Benar-benar memukau. Itulah kesan dan penilaian atas penampilan duet Slank dan pasangan gubernur dan wakil gubernur NTT saat tampil di panggung konser HUT ke-60 NTT di Alun Alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Kamis (20/12/2018) malam.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi menjawab tantangan dari Kaka, vokalis Slank, untuk berduet menyanyikan single 'Ku Tak Bisa Jauh' di hadapan lautan manusia yang memadati alun-alun di Kota Kupang, ibukota Provinsi NTT itu.

Kaka, vokalis Band Slank menantang Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur NTT Josef Nae Soi saat orang nomor satu dan dua di NTT itu turun panggung setelah menobatkan Slank sebagai Duta Kelor NTT.

Viktor yang saat itu sudah berada di bawah tangga panggung kemudian naik kembali ke atas panggung dan menjawab tantangan Kaka untuk menunjukkan suara khasnya demi masyarakat Kupang dan NTT yang memadati tempat itu.

Viktor dan Josef tampak ekspresif ketika menggenggam mik dan menyanyikan lagu yang hits di tahun 2000an itu.

Dengan gestur dan ekspresi ala penyanyi papan atas, Viktor dan Josef tampak mengeluarkan kemampuan dan teknik bernyanyi terbaiknya untuk mengimbangi  Kaka yang sesekali membagi range suara.

Ketika sampai pada bagian reffrain, Viktor tampak emosional dan menunjukkan penghayatannya. Ribuan penonton pun ikut bersorak dan bernyanyi mengikuti lantunan kolaborasi apik tersebut.

"Dan tak bisa, jauh, jauh darimu...." (*)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved