Berita Ramalan Zodiak Hari Ini

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 22 Desember 2018, Cancer Punya Energi Baik, Capricorn?

Menyambut liburan akhir pekan Anda, pos-kupang.com menyajikan ramalan zodiak, Sabtu (22/12/2018), yang diambil dari www.smh.com.au.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu 22 Desember 2018, Cancer Punya Energi Baik, Capricorn?
astrologiantaika
cancer 

POS-KUPANG.COM - Selamat pagi, selamat memasuki hari baru. 

Menyambut liburan akhir pekan Anda, pos-kupang.com menyajikan ramalan zodiak, Sabtu (22/12/2018), yang diambil dari www.smh.com.au. Selamat menyimak.

Aries

Bersiaplah untuk dua dosis emosi hari ini. Nafsu Anda meradang dan posesif sedang meningkat. Tetapi apakah semua upaya ini layak dilakukan? Baik semangat dan kemarahan akan segera mereda. Mungkin Anda mencoba untuk memenangkan kasih sayang seseorang, merasa diremehkan oleh seorang teman atau khawatir tentang suatu situasi tertentu. Apa pun yang terjadi, Anda jauh lebih baik bermain keren daripada membiarkan Neanderthal batin Anda menjalankan pertunjukan.

Taurus

Hal-hal yang familiar tampak sangat berharga bagi Anda sekarang. Anda ingin memegang erat-erat dan tidak pernah melepaskannya. Mungkin itu tidak praktis, atau bahkan mungkin di luar momen ini. Tetapi menjadi posesif tidak selalu merupakan hal yang buruk. Ini tidak seperti kamu terobsesi. Anda hanya menghargai berapa banyak orang ini, tempat atau benda yang berarti bagi Anda. Terkadang Anda menunjukkan cinta dan komitmen Anda: dengan berpegangan erat. Ini salah satunya.

Gemini

Biasanya Anda berada di seluruh peta dalam fokus dan kegiatan Anda, tetapi hari ini Anda akan menjadi orang yang disengaja dan tepat. Siklus baru sedang berlangsung dan Anda ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Anda bisa menghabiskan hari yang hilang dengan detail menarik seperti yang biasanya Anda lakukan. Namun memperhatikan sinyal yang lebih besar dan skema yang lebih besar sangat penting saat ini, untuk memanfaatkan peluang terbaik yang akan datang.

Cancer

Energi Anda baik-baik saja dan termotivasi sekarang. Ini baik untuk Anda dan rencana Anda, tetapi ingat bahwa orang lain juga patut mendapat perhatian. Ide dan tujuan Anda tentu sangat bagus, dan mereka dapat menggunakan beberapa dukungan dari grup. Jadi kerjakan penggabungan dengan irama lingkungan Anda hari ini. Blender dengan sempurna. Lakukan apa yang perlu Anda lakukan untuk mengembangkan bantuan dan persetujuan teman-teman Anda atau rekan kerja Anda.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved