Berita Natal

9 Tradisi Natal Paling Aneh di Dunia

Apakah Anda tahu tentang beberapa tradisi Natal yang paling aneh di seluruh dunia?

9 Tradisi Natal Paling Aneh di Dunia
List25.com
Le Bafana, salah satu tradisi Natal paling aneh. 

POS-KUPANG.COM - Apakah Anda tahu tentang beberapa tradisi Natal yang paling aneh di seluruh dunia? Tradisi-tradisi ini akan menakut-nakuti Anda, menggerakkan Anda, membuat Anda tertawa, atau bahkan mungkin membuat Anda menangis.

Sangat aman untuk mengatakan bahwa Anda mungkin tidak akan pernah melihat liburan Natal dengan cara yang sama lagi.

Lagi pula, sudah berapa kali Anda berkeliling caroling dengan kuda mati, atau menyembunyikan patung-patung orang buang kotoran di sekitar rumah Anda, atau memukul balok kayu (log) untuk hadiah? Ya, ini terjadi di belahan dunia dan hari ini kami akan berbicara dengan Anda tentang mereka.

Jadi bersiaplah, karena ini adalah tradisi Natal yang paling aneh dari seluruh dunia.

Berikut 9 tradisi Natal paling aneh di dunia, yang diambil dari  www.list25.com.

1. Monster Jerami

Monster Jerami
Monster Jerami (https://www.littlethings.com/)

Daftar kami penuh dengan makhluk-makhluk Natal yang menakutkan dari Krampus, kucing-kucing Natal yang ganas, dan para penyihir Natal yang buruk tetapi baik. Namun, mari tambahkan satu makhluk lagi ke daftar: Monster jerami Natal! Di Bavaria, mereka merayakan Natal dengan berdandan sebagai monster jerami menakutkan dan berkeliaran di jalan-jalan menakut-nakuti orang. Tidak akan berbohong, ini sebenarnya terdengar menyenangkan. Orang Bavaria bahkan pergi sejauh peringkat yang rakasa jerami adalah yang paling menakutkan. Pindah, Halloween.

2. Kuda Mati Caroling

Kuda mati Caroling
Kuda mati Caroling (mentalfloss.com)

Bagaimana caroling dengan suara kuda yang mati? Tidak baik? Nah, itulah yang mereka lakukan di Wales dalam tradisi yang disebut "Mari Lwyd."

Dalam bentuknya yang paling murni, tradisi ini melibatkan kedatangan kepala kuda skeletal yang sebenarnya disertai dengan penyanyi di rumah atau pub. Para penyanyi akan menyanyikan beberapa syair pengantar sebelum pertempuran terjadi.

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved