Berita KPop BTS

Tomorrow dan 4 Lagu BTS Ini Cocok Buat Introspeksi Diri Jelang Tahun Baru 2019, Video Lengkap

Mau introspeksi dirimu jelang akhir tahun 2018 dan smabut tahun baru 2019, dengarin 5 Lagu BTS ini.

Tomorrow dan 4 Lagu BTS Ini Cocok Buat Introspeksi Diri Jelang Tahun Baru 2019, Video Lengkap
Koreaboo
BTS 

POS-KUPANG.COM - Dengarin 5 lagu BTS ini, untuk introspeksi diri jelang akhir tahun 2018 dan sambut tahun baru 2019. 

Detik-detik menjelang akhir tahun memang memiliki momen tersendiri bagi semua orang. Ada yang merasa puas karena bisa meraih resolusi dan semua hal-hal yang dia inginkan selama setahun penuh.

Dan tak sedikit pula yang masih bersabar karena belum dapat meraih impiannya. Dan ada juga yang larut dalam penyesalan karena melakukan kesalahan.

7 Member BTS Dituding Punya Karakter Jelek Seperti ini, Pemerintah Korsel Diminta Bubarkan BTS

Tato Nevermind di Perut Jimin BTS, Permanen atau Sementara, ARMY Penasaran?

Ini Alasan 3.000 Orang Yang Menandatangani Petisi Menuntut Pembubaran Kpop BTS, ARMY Setuju?

Lima lagu BTS berikut punya lirik yang sangat bagus dan cocok untuk kamu jadikan teman sambil melakukan flashback selama setahun belakangan.

Jika kamu sedang merasa sangat puas atas pencapaianmu selama setahun, maka salah satu lagu berikut akan mengingatkanmu bahwa tidak ada sesuatu yang abadi. Kamu harus bersiap untuk segala kemungkinan yang akan terjadi.

Dan sebaliknya, jika saat ini kamu merasa sangat down, maka salah satu lagu berikut akan mengajak dan memotivasimu untuk tidak segera menyerah dan tetap semangat dalam menjalani hari-harimu. Lagu apa saja? Yuk cek daftarnya dibawah ini dan silahkan diresapi makna dibalik lirik lagunya ya!

1. BTS - Young Forever

"Aku menerka-nerka apakah aku membuat kesalahan hari ini. Aku menerka-nerka bagaimana ekspresi para penggemar tadi. Namun aku tetap bahagia atas bagaimana jadinya diriku saat ini. Seseorang yang bisa membuat orang lain berteriak bahagia. Aku menggenggam perasaan yang masih tertinggal..."

Gak ada manusia sempurna yang nggak pernah melakukan kesalahan seumur hidupnya. Di lagu ini, BTS mengajak kita terutama yang masih muda untuk terus berlari mencapai mimpi-mimpi kita, meskipun kita harus jatuh dan terluka. Lagu ini juga mengingatkan kita bahwa tidak ada sesuatu yang akan bertahan selamanya.

Jika saat ini kita merasa sudah mendapatkan sesuatu yang sangat 'membuat nyaman dan bahagia', kita kembali diingatkan bahwa semuanya itu adalah sementara. Kita harus bersiap jika dikemudian hari segala sesuatunya berubah.

Nah, jika di tahun ini impian yang kita harapkan belum dapat tercapai, kita harus tetap berjuang untuk meraihnya. Tak peduli seberapa banyak rintangan dan luka yang harus kita hadapi.

Halaman
123
Penulis: OMDSMY Novemy Leo
Editor: OMDSMY Novemy Leo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved