Berita Kesehatan

11 Tahun Mengidap Tumor Otak, Saat Diperiksa Lagi Tumornya Lenyap. Ini Reaksi Dokter

Roxli Doss, berusia 11 tahun didiagnosa mengindap p4 Diffuse intrinsic pontine gliomas (DIPG) sebuah tumor otak langka

11  Tahun Mengidap Tumor Otak, Saat Diperiksa Lagi Tumornya Lenyap. Ini Reaksi Dokter
YouTube / KVUE.com
Tumor Otak yang Diderita Anak Perempuan Berumur 11 Tahun ini Tiba-tiba Hilang

POS-KUPANG.COM--Tumor Otak yang Diderita Anak Perempuan Berumur 11 Tahun ini Tiba-tiba Hilang 

Pasalnya, seorang anak perempuan yang baru berusia 11 tahun mengidap tumor otak yang tidak bisa dioperasi namun tiba-tiba tumor tersebut hilang dan menjadi sembuh total.

Roxli Doss, berusia 11 tahun didiagnosa mengindap p4 Diffuse intrinsic pontine gliomas (DIPG) sebuah tumor otak langka yang sangat agresif dan sulit untuk disembuhkan.

 Para penderita DIPG biasanya mempunyai tingkat kelangsungan hidup yang rendah, karena tumor tersebut berada di batang otak sehingga tidak memungkinkan dilakukan pembedahan.

Karena tidak dapat dilakukan pembedahan atau pengangkatan tumor tersebut, para dokter mengatakan kepada orang tua Roxli untuk memanfaatkan waktu yang tersisa untuk bersama Roxli.

Namun keajaiban itu terjadi.

Artis Ini Layani Suami di Penjara, Semalam Sewa Kamarnya Rp 650 Ribu. Begini Kisahnya!

Tidak hanya itu, Dr. Harrod juga menambahkan bahwa ketika Roxli yang berusia 11 tahun didiagnosa DIPG setelah mengalami sakit kepala dan kehilangan penglihatan.

Para dokter pun tidak bisa menyembuhkan penyakit yang diderita Roxli, namun mereka tetap berusaha untuk mencoba memperpanjang waktu hidup Roxli.

Dr. Harrod pun mengungkapkan bahwa proses pengobatan yang dialami oleh Roxli tidak sederhana, sehingga dia pun kaget ketika tumor otak tiba-tiba hilang dari Roxli.

Bagi keluarga Roxli, hilangnya tumor otak adalah jawaban dari doa-doa mereka kepada Tuhan.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Bikin Dokter Heran, Tumor Otak yang Diderita Anak Perempuan Berumur 11 Tahun ini Tiba-tiba Hilang, http://www.tribunnews.com/internasional/2018/12/20/bikin-dokter-heran-tumor-otak-yang-diderita-anak-perempuan-berumur-11-tahun-ini-tiba-tiba-hilang.

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved