Berita NTT Terkini

TNI Suport Peningkatan Kesejahteraan Rakyat ! Ini Penjelasannya

Khusus untuk NTT, saya sudah tekankan kepada Danrem (161/Wirasakti Kupang) untuk berikan suport penuh kepada daerah berkaitan dengan upaya peningkatan

TNI Suport Peningkatan Kesejahteraan Rakyat ! Ini Penjelasannya
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Pangdam Udayana Mayjen TNI Beny Susianto didampingi Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Muji Teguh Angkasa di Makorem 161 Wirasakti Kupang, Rabu (19/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat memberikan suport penuh terhadap berbagai upaya peningkatan kesejahteraan rakyat baik yang dilaksanakan oleh pemerintah maupun oleh pemerintah daerah.

Hal ini diungkapkan Panglima Kodam Udayana Mayjend Beny Susianto saat ditanya wartawan terkait dukungan TNI dalam program program dan kebijakan Pemerintah Provinsi NTT dibawah pemerintahan duet Viktor Bungtilu Laiskodat - Josef Nae Soi.

"Khusus untuk NTT, saya sudah tekankan kepada Danrem (161/Wirasakti Kupang) untuk berikan suport penuh kepada daerah berkaitan dengan upaya peningkatan kesejahteraan melalui program-program strategis yang dilakukan pemda," ujar Mayjend Beny yang saat itu didampingi oleh Danrem 161 Wirasakti Kupang Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Mayjend Beny menjelaskan, suport dan dukungan juga diberikan untuk mengimplementasikan berbagai program pemerintah pusat melalui berbagai kementerian dan lembaga yang melaksanakan program yang langsung bersentuhan dengan rakyat baik di bidang pertanian, perkebunan, kelautan dan sebagainya.

Jose Mourinho Dipecat! Roh Permainan Sir Alex Ferguson Bangkit di Tangan Sang Pengganti

"TNI Angkatan Darat sudah melakukan 27 kontrak kerjasama dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat, kerjasama ini dilaksanakan baik dengan kementerian maupun lembaga," tambahnya.

Ia menjelaskan, dalam momentum apapun, TNI berharap dapat selalu berjuang bersama rakyat, manunggal bersama rakyat dalam mencapai kesejahteraan rakyat.

Pangdam Udayana Mayjend Beny Susianto hadir di Kupang dalam rangka menjadi inspektur upacara peringatan Hari Infanteri 2918 serta kunjungan kerja untuk mensurvey lokasi proyeksi pengembangan organisasi dan pasukan TNI AD di wilayah Korem 161 Wira Sakti. (*

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved