Berita Entertainment

SONE Langsung Histeris saat Hyoyeon SNSD Menyapa Pakai Bahasa Indonesia, "Halo Indonesia, Apa Kabar"

Para SONE langsung histeris begitu Hyoyeon SNSD menyapa dengan bahasa Indonesia, "Halo Indonesia, Apa Kabar" saat tampil di Sweet 17 Transmedia

SONE Langsung Histeris saat Hyoyeon SNSD Menyapa Pakai Bahasa Indonesia,
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Hyoyeon SNSD saat tampil di acara ulang tahun Trans Media yang ke 17 di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). Dalam acara ini sejumlah musisi turut meramaikan salah satunya Slank, Iwan Fals, Smash dan lain-lain. 

Para SONE langsung histeris begitu Hyoyeon SNSD menyapa dengan bahasa Indonesia, "Halo Indonesia, Apa Kabar" begitu dia menyapa saat tampil di panggung Sweet 17 Transmedia.

POS-KUPANG.COM - Personil SNSD, Hyoyeon menyapa para penggemarnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia di panggung Sweet 17 Transmedia.

Sontak, hal tersebut membuat SONE sebutan fans SNSD berteriak histeris.

Dalam penampilan malam ini, Hyoyeon tak ditemani rekan-rekan dari SNSD.

Ia hanya tampil bersama penari latar.

Coin Young Master, Miliader Berusia 24 Tahun Buat Heboh, Bikin Hujan Uang di Hongkong

VIDEO VIRAL: Lirik Lagu Gereja Sayur Kol Diubah PS Polantas Aceh Utara Jadi Seperti Ini, Luar Biasa

Personil SNSD, Hyoyeon menyapa para penggemarnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia di panggung Sweet 17 Transmedia BSD City, Tanggerang, Minggu (16/12/2018).
Personil SNSD, Hyoyeon menyapa para penggemarnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia di panggung Sweet 17 Transmedia BSD City, Tanggerang, Minggu (16/12/2018). (Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana)

"Halo Indonesia, apa kabar?" kata Hyoyeon SNSD dari atas panggung Sweet 17 Transmedia, BSD City, Tanggerang, Minggu (16/12/2018).

Hyonyeon tampil membawakan lagu Mystery sebagai pembuka.

Lagu tersebut langsung disambut chant atau teriakan yel-yel oleh SONE yang sudah menunggu sejak sore hari.

Hyoyeon SNSD saat tampil di acara ulang tahun Trans Media yang ke 17 di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). Dalam acara ini sejumlah musisi turut meramaikan salah satunya Slank, Iwan Fals, Smash dan lain-lain.
Hyoyeon SNSD saat tampil di acara ulang tahun Trans Media yang ke 17 di Lapangan Sunburst BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (16/12/2018). Dalam acara ini sejumlah musisi turut meramaikan salah satunya Slank, Iwan Fals, Smash dan lain-lain. (KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Tak ketinggalan seluruh SONE yang hadir ikut bernyanyi sembari menyerukan nama Hyoyeon.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved