Berita Kabupaten Flores Timur

Pol PP dan Dinas Sosial Flores Timur Pulangkan PSK asal Alor ke Lembata

Namun satu di antara lima PSK itu sementara ditangani Dinas Sosial Kabupaten Flotim dan akan segera dipulangkan pagi ini ke Lembata.

Pol PP dan Dinas Sosial Flores Timur Pulangkan PSK asal Alor ke Lembata
POS-KUPANG.COM/FELIKS JANGGU
Kasat Pol PP, Donatus Kopong Weran 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Feliks Janggu

POS-KUPANG.COM|LARANTUKA- Polisi Pamong Praja Flores Timur belum berhasil menemukan keberadaan empat pekerja seks komersial (PSK) yang kabur pekan lalu.

Namun satu di antara lima PSK itu sementara ditangani Dinas Sosial Kabupaten Flotim dan akan segera dipulangkan pagi ini ke Lembata.

Kasat Pol PP Flotim Donatus Kopong Weran kepada POS-KUPANG.COM Senin (17/12/2018) menjelaskan sesuai identitas dalam KTP, PSK tersebut berasal dari Alor.

Tapi yang bersangkutan mengaku berdomisili di Kota Lewoleba Lembata.

"Siang ini Dinas Sosial dan Pol PP antar yang bersangkutan ke Kota Lewoleba," kata Kopong Weran.

Meski masih sulit ditemukan, empat PSK yang melarikan diri tetap menjadi perhatian POL PP agar tidak lagi beroperasi di Flotim.

Wakil Bupati Flotim Agus Boli sebelumnya meminta Pol PP untuk mencari keberadaan empat PSK untuk diperiksa kesehatan mereka.

Tanggal 19 Desember 2018 ! Pelantikan Pejabat Eselon II di Manggarai Barat

Agus Boli khawatir dengan profesi sebagai PSK, yang bersangkutan berpotensi mengidap penyakit HIV/Aids karena itu harus ditertibkan.

"Kalau mereka mengidap HIV/Aids dan berhubungan anak muda Flotim, sama dengan mereka membunuh generasi masa depan Flotim," kata Agus Boli.

Sebelumnya kelika PSK diamankan Pol PP tetapi kemudian melarikan diri dari rumah bapak Markus, rumah yang menampung mereka untuk praktek esek-esek selama ini. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved