Liga Inggris

Liverpool Hantam Mancehster United 3-1: Xherdan Shaqiri Jadi Supersub, The Reds Kokoh di Puncak

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Sadio Mane pada menit ke-24. Keunggulan Liverpool tak bertahan lama. Memanfaatkan kesalahan Alisson Becker m

Liverpool Hantam Mancehster United 3-1: Xherdan Shaqiri Jadi Supersub, The Reds Kokoh di Puncak
TWITTER LIVERPOOL
Selebrasi Xherdan Shaiqiri saat menjebol gawang Manchester United dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018) pukul 23.00 WIB. 

POS KUPANG.COM -- Liverpool berhasil menang dengan skor 3-1 atas Manchester United di babak pertama dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Stadion Anfield, Minggu (16/12/2018).

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Sadio Mane pada menit ke-24.
Keunggulan Liverpool tak bertahan lama. Memanfaatkan kesalahan Alisson Becker mengantisipasi bola Romelu Lukaku, Jesse Lingard membuat skor menjadi 1-1 pada menit ke-33.

Masuknya Xherdan Shaqiri di babak kedua langsung memastikan kemenangan Liverpool melalui dua golnya pada menit ke-75 dan 80'.

Ini Info Terbaru! Jumlah Bagasi Lion Air Maksimum Bawaan 10 Kg dan WIngs Air 5 Kg

Jalannya Laga Liverpool mengambil insiatif serangan pada menit-menit pertama.
Meski begitu, Manchester United sempat mencetak gol pada menit ke-2 melalui Romelu Lukaku, namun harus dianulir karena telah terjebak dalam posisi offside.

Pada menit ke-7, Roberto Firmino melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun masih bisa diselamatkan oleh David de Gea.

Hingga menit ke-15, Liverpool telah memperoleh 6 peluang, 2 di antaranya mengarah ke gawang, berbanding dengan 1 milik Manchester United.

Liverpool akhirnya membuka keunggulan melalui Sadio Mane pada menit ke-24, usai memanfaatkan umpan terobosan Fabinho. 1-0 untuk tim tuan rumah.

Tiga menit berselang dari gol Mane, Lovren memiliki peluang menambah keunggulan The Reds andai sepakan jarak dekatnya tak melambung tinggi ke gawang De Gea.
Baca: Masuk Daftar Orang Paling Kuat di Dunia Versi Forbes, Peringkat Jokowi Berada di Atas Presiden FIFA

Tertinggal satu gol, Manchester United coba melakukan serangan. Hasilnya, pada menit ke-33, Jesse Lingard berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan kesalahan Alisson, yang salah mengantisipasi umpan silang Romelu Lukaku. Skor 1-1.
Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Manchester United sedikit mengubah taktik dngan memasukkan Maroaune Fellaini menggantikan Diogo Dalot.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved