Berita Kabupaten Nagekeo

Begini Pesan Pangdam IX Udayana untuk Kapolsek Aesesa

Dengan kerjasama kita pasti bisa. Karena itu titip sinergitas ya, TNI dan Polri harus solid dan menjadi andalan Negara kita. Kita harus solid dan teta

Begini Pesan Pangdam IX Udayana  untuk Kapolsek Aesesa
POS KUPANG.COM/GORDI DONOFAN
Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad saat menerima Pangdam IX Mayjend TNI Benny Susianto S.I.P, di Mapolsek Aesese, Senin (17/12/2018). 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Pangdam IX Udayana Mayjend TNI Benny Susianto S.I.P bersama rombongan menyambangi Polsek Aesesa di Mbay sebelum berangkat menuju Nangapenda Ende, Senin (17/12/2018) pagi.

Pangdam IX Udayana didampingi oleh Danrem 161/ Wirasakti Kupang yaitu, Brigjend TNI Teguh Muji Angkasa SE.M.M, Dandim 1625 Ngada, Letkol. Inf I Made Putra Suartawan saat itu.

Pangdam IX Udayana diterima langsung oleh Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad, SH bersama puluhan anggota.

Pangdam IX Udayana Mayjend TNI Benny Susianto S.I.P, pada kesempatan tersebut menyampaikan, TNI dan Polri harus berkerjasama dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara.

"Dengan kerjasama kita pasti bisa. Karena itu titip sinergitas ya, TNI dan Polri harus solid dan menjadi andalan Negara kita. Kita harus solid dan tetap kerjasama," ujarnya.

714 Pasien Berobat ke Puskesmas Tarus! Dominan Pasien Diare

Pantauan POS KUPANG.COM, Pangdam dan rombongan tidak sampai 15 menit manyambangi Polsek dan langsung bergegas menuju lapangan Berdikari Danga menuju Helikopter yang akan berangkat menuju Nangapenda Ende. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved