Bulutangkis

Si Cantik Saina Nehwal Akhirnya Jatuh pada Pelukan Pria Ini

Kedua mempelai berencana menggelar resepsi pernikahan pada Jumat (21/12/2018) mendatang. Gunjingan tentang hubungan Saina

Si Cantik Saina Nehwal Akhirnya Jatuh pada Pelukan Pria Ini
AFP PHOTO/PETER PARKS
Pebulutangkis India, Saina Nehwal 

 POS-KUPANG.COM,NEW DELHI - Bintang bulu tangkis, Saina Nehwal mengumumkan pernikahannya dengan rekan sesama pelatnas, Kashyap Parupalli melalui akun twitter-nya.

Nehwal, 28, mengunggah foto mereka berdua dengan menggunakan baju tradisional India, lengkap dengan kalungan untaian bunga. Unggahan ini bertagar #justmarried.

Kedua mempelai berencana menggelar resepsi pernikahan pada Jumat (21/12/2018) mendatang. Gunjingan tentang hubungan Saina dan Kahsyap sebenarnya sudah lama. Namun keduanya baru mengakui adanya hubungan istimewa ini pada Oktober lalu.

Menurut Saina, ia mulai berpacaran dengan Kashyap, 32, pada 2007 lalu. Namun keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan dan berkonsentrasi pada karir bulu tangkis. Saina saat ini menempati peringkat 10 dunia.

Saina Nehwal
Saina Nehwal (tribunnews)

Terakhir kali, Saina meraih medali perunggu pada perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia. Ada beberapa atlet India ternama yang sebelumnya menikah antarsesama mereka.

Sebelumnya, petenis ternama Sania Mirza menikah dnegan pemain kriket Pakistan, Shoaib Malik pada 2010. Kemudian pemain fast-bowl, Ishant Sharma menikah dengan pemain bola basket nasional Pratima Singh pada 2016.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Saina Nehwal Menikah dengan Teman Pelatnas"

Editor: Putra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved