Berita Ramalan Zodiak Hari Ini

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 14 Desember 2018, Leo Lebih Sensitif, Libra Lebih Peka

Berikut ramalan zodiak Anda, Jumat (14/12/2018), yang diambil dari laman Sydney Morning Herald.

Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat 14 Desember 2018, Leo Lebih Sensitif, Libra Lebih Peka
POS-KUPANG.COM/CYNTHIA MEOK
ramalan zodiak 

POS-KUPANG.COM - Selamat pagi para pencinta ramalan zodiak. Berikut ramalan zodiak Anda, Jumat (14/12/2018), yang diambil dari laman Sydney Morning Herald. Selamat menyimak.

Aries

Perlambat hari ini. Mendorong maju pada kecepatan sibuk Anda yang biasa hanya akan menyebabkan kebingungan dan bikin pusing. Tetapi jika Anda melakukannya dengan mudah, semuanya akan bergulir seiring dengan langkah mereka sendiri. Dan sejujurnya, tidakkah bagus untuk mendapatkan sedikit istirahat? Hidup bisa sangat menuntut. Hari ini sempurna untuk bersantai dengan buku yang bagus. Atau terserap dalam musik atau film yang menarik. Biarkan pikiran Anda mengembara.

Taurus

Kebaikan dan kreativitas adalah kata kunci Anda untuk hari ini. Sisi lembut dari kepribadian Anda muncul ke depan sekarang. Anda memiliki senyum dan kata yang baik untuk semua orang yang Anda temui. Anda terkenal karena menyimpan dendam, tetapi sekarang jauh lebih mudah daripada biasanya untuk memaafkan dan melupakan. Jadi, ini adalah hari yang indah untuk menjembatani kesenjangan dalam hubungan Anda. Anda dapat membuat koneksi yang tulus dengan seseorang dari yang sebelumnya Anda rasakan terasing.

Gemini

Anda merasa kreatif hari ini. Setidaknya, Anda akan menjadi jika Anda bisa masuk akal pada semua kesan dan perasaan yang saat ini mengesampingkan kesadaran Anda. Yang terbaik yang bisa Anda atur adalah membiarkan emosi-emosi ini datang, dan duduk bersama mereka saat mereka melewatinya. Jika Anda beruntung, beberapa pemikiran atau gambar akan masuk akal bagi Anda. Jika demikian, tuliskan sehingga Anda dapat mengunjunginya kembali nanti.

Cancer

Intuisi Anda sangat kuat hari ini. Anda dapat membaca orang dengan sangat jelas, bahkan jika mereka membotolkan perasaan mereka yang sebenarnya. Sangat mudah untuk membaca teman-teman dan orang-orang terkasih, dan membuat mereka merasa diperhatikan dengan baik. Jenis cinta terbaik yang bisa Anda tawarkan, setelah semua, adalah belas kasih Anda. Ketika seseorang merasa benar-benar dipahami, itu sama bagusnya seperti pelukan. Ini adalah hadiah yang bisa Anda berikan kepada orang lain hari ini.

Leo

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved