Berita Otomotif

Ini Bocoran Penampakan Avanza Xenia Baru yang Tersebar di Media Sosial

MPV Avanza Xenia terbaru masih dibalur warna hitam nyaris tidak terlihat. Namun masih bisa tampak beberapa bagian yang sedang dibahas.

Ini Bocoran Penampakan Avanza Xenia Baru yang Tersebar di Media Sosial
Febri Ardani/otomania.com
Toyota Avanza Limited Edition, cuma tersedia 150 unit. 

POS-KUPANG.com - Bahasan mengenai produk terbaru Toyota danDaihatsu yakni Avanza dan Xenia terus menghangat seiring makin banyaknya informasi yang beredar di masyarakat. MPV terpopuler ini dikatakan akan mendapatkan pembaruan sesaat lagi.

Beruntung saat ini akses ke berbagai informasi semakin mudah, termasuk yang dilakukan pada warga net yang berbagi informasi seputar produk. Melihat dari akun sosial media Instagram @indra_fathan, informasi produk Avanza-Xenia terbaru sudah bocor.

Menurut unggahan tersebut terlihat gambar dari MPV Avanza Xenia terbaru masih dibalur warna hitam nyaris tidak terlihat. Namun masih bisa tampak beberapa bagian yang sedang dibahas.

Gridmotor.ID, Satu Lagi Portal Otomotif dari Grid Network Kompas Gramedia Diluncurkan

Seleksi Honorer Jadi Pegawai PPPK Setara PNS Bakal Digelar Tahun 2019, Menpan RB: Ngapain Ditolak?

Terdapat desain baru untuk pelek MPV ini. Slide presentasi lain memperlihatkan terdapat combi brake di bagian belakang.

Presentasi produk Avanza Xenia terbaru disebarkan di media sosialInstagram Indra_fathan Presentasi produk Avanza Xenia terbaru disebarkan di media sosial

Presentasi produk Avanza Xenia terbaru disebarkan di media sosialInstagram Indra_fathan Presentasi produk Avanza Xenia terbaru disebarkan di media sosial

Dari gambar-gambar yang ada nampak terlihat posisi samping dan belakang produk terbaru yang tengah diperbincangkan tersebut. Tidak banyak perbedaan dan lebih cenderung seperti pembaruan kosmetik sepertinya, namun tentu hal tersebut masih harus ditunggu sampai produk ini meluncur di pasaran.

Yang nampak berbeda adalah kehadiran mesin 1.5L pada Daihatsu Xenia. Ini juga membenarkan informasi yang didapat awak media bahwa Toyota akhirnya memberikan izin untuk kehadiran mesin 1.500 cc di Xenia.

Dalam keterangan unggahannya, Indra_fathan mengungkapkan informasi ini ia terima dari kenalannya. Ia berasumsi pengenalan produk ini untuk model Xenia.

Ditemui pada Selasa (11/12/2018), Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto mengungkapkan kehadiran produk terbaru tinggal menunggu waktu yang tepat. Ia tidak berkomentar mengenai banyaknya informasi yang sudah beredar di masyarakat saat ini.

“Nantilah ditunggu. Saya sih terima kasih teman-teman (media) sudah mencari informasi soal Avanza baru. Ada beberapa rendering (gambar desain) itu kami kumpulkan, jadi masukan buat Avanza terbaru nantinya,” ucap Soerjo.

 

 Artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul Bocoran Avanza Xenia Baru Tersebar di Media Sosial

 
 

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved