Berita Travel

Bandara Helsinki Finlandia Memecahkan Rekor: Target 20 Juta Penumpang Terlampaui Hari Ini

Target 20 juta penumpang tahun ini mengunjungi Bandara Helsinki Finlandia dicapai hari ini, Kamis (13/12/2018).

Bandara Helsinki Finlandia Memecahkan Rekor: Target 20 Juta Penumpang Terlampaui Hari Ini
Finavia
Target 20 juta penumpang di bandara Helsinki tahun 2018 akhirnya dicapai hari ini, Kamis (13/12/2018). 

POS-KUPANG.COM - Target 20 juta penumpang tahun ini mengunjungi Bandara Helsinki Finlandia dicapai hari ini, Kamis (13/12/2018).

Tonggak sejarah ini adalah klimaks dari pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir.

Demikian siaran media Finavia yang diterima pos-kupang.com, Kamis (13/12/2018) malam. Finavia menyediakan dan mengembangkan layanan bandara dengan fokus pada keselamatan, orientasi pelanggan dan efisiensi biaya di Finlandia.

Program pembangunan saat ini dianggarkan sebesar € 1 miliar (euro) membantu bandara untuk mempersiapkan melayani hingga 30 juta penumpang per tahun.

Perjalanan udara melalui Bandara Helsinki telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir. Sebuah tonggak sejarah telah terlampaui hari ini karena 20 juta penumpang tahun 2018 mengunjungi bandara.

"Ini adalah momen penting untuk Bandara Helsinki dan seluruh industri penerbangan Finlandia," kata Joni Sundelin, Direktur Bandara Helsinki.

“Jumlah penumpang telah tumbuh lebih cepat dari perkiraan kami beberapa tahun yang lalu. Saat itu, kami berbicara tentang 20 juta penumpang pada tahun 2020. Namun, kami telah mencapai target tahun ini. ”

Hingga 21 juta penumpang diperkirakan akan mengunjungi Bandara Helsinki pada akhir tahun. Angka yang sesuai tahun lalu adalah 18,9 juta penumpang.

Sundelin mengatakan bahwa tanggung jawab adalah faktor kunci dalam pertumbuhan Bandara Helsinki.

“Kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa volume lalu lintas udara dapat tumbuh secara bertanggung jawab. Bandara Helsinki sudah menjadi bandara yang netral karbon. Kami menggunakan energi dan bahan bakar terbarukan dan mengimbangi emisi lainnya. ”

Halaman
123
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved