berita Olahraga

Bank NTT Juara Turnamen Voli Pertamina Cup 2018 ! Raup Rp 15 Juta

Bank NTT memperoleh piala tetap, medali dan uang tunai senilai Rp15 juta. Pertamina B memperoleh piala tetap, medali dan uang senilai Rp10 juta, Cafe

Bank NTT Juara Turnamen Voli Pertamina Cup 2018 ! Raup Rp 15 Juta
POS KUPANG.COM/Ricko Wawo
/Branch Manajer PT Pertamina Persero, Mardian dan istri pose bersama tim Bank NTT dan tim juara lainnya di Lapangan Bola Voli Pertamina, Oebobo, Kota Kupang, (10/12/2018) malam. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM-KUPANG-Tim voli putera Bank NTT berhasil menjuarai Turnamen Bola Voli Putera Pertamina Cup dalam rangka HUT Ke-61 Pertamina, Senin (10/12/2018) malam.

Bertanding di lapangan bola voli Pertamina, Oebobo, Kota Kupang, Bank NTT mampu mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Pertamina B tiga set langsung.

Firman dkk cukup kesulitan mengembangkan permainan di set pertama. Pertamina B yang didukung mayoritas pendukungnya tampil menekan dan mencuri poin terlebih dahulu. Namun sayang, Bank NTT yang mulai menemukan pola permainannya akhirnya unggul tipis di set pertama, 25-23.

Langkah anak asuh Fredy Kota Nia untuk menyabet gelar juara semakin tak terbendung di set kedua dengan poin akhir 25-17 dan di set ketiga 25-19.

Ditemui usai laga, Fredy Kota Nia, manajer Bank NTT tampak sumringah. Ia mengungkapkan kebanggaannya karena timnya bisa menjadi juara sekaligus menjadi kado natal dan tahun baru bagi timnya.

"Penampilan mereka sangat luar biasa karena kita sudah latih begitu lama. Jadi kekompakan tim sudah dibentuk," ujarnya.

Para pemain yang menjuarai kompetisi, lanjutnya, merupakan pemain yang sama juga yang menjuarai Turnamen Bola Voli Pemuda Sinode GMIT bulan lalu. Usai kompetisi ini, ia akan memberi waktu istirahat kepada para pemain hingga akhir tahun. Namun, tak menutup kemungkinan bila ada kejuaraan voli di daerah, Bank NTT akan ikut berpartisipasi lagi.

Secara keseluruhan, jelasnya, para pemainnya tampil sangat luar biasa sehingga bisa mengalahkan tim tuan rumah.

Lebih lanjut, ia mengatakan manajemen Bank NTT memberikan kontribusi olahraga untuk NTT melalui klub ini. Para pemainnya bukan hanya pegawai Bank NTT saja.
"Siapa saja yang mau bergabung, kami siap untuk terima. Nanti kita bentuk mental dan fisik untuk jadi pemain yang siap pakai."

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved