Berita Nasional Terkini

Erick Thohir Mengaku Ingin Belajar dari Sandiaga Uno, Apa Ya?

Erick Thohir, menyatakan ingin belajar dari Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno terkait pembangunan infrastruktur tanpa utang.

Erick Thohir Mengaku Ingin Belajar dari Sandiaga Uno, Apa Ya?
KOMPAS.com
Erick Thohir 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menyatakan ingin belajar dari Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno terkait pembangunan infrastruktur tanpa utang.

Hal itu disampaikan Erick menanggapi pernyataan Sandiaga yang hendak melanjutkan pembangunan infrastruktur tanpa utang.

Saat berkunjung ke Pesangrahan, Jakarta, Sandiaga menyatakan berencana melanjutkan pembangunan infrastruktur tanpa membebani utang dengan menggaet pihak swasta.

Ini Instruksi Dirjen Dukcapil soal Temuan E-KTP di Pondok Kopi

"Saya enggak tahu, kalau saya sebagai pengusaha biasanya dalam berbisnis itu ada modal dan ada utang. Biasanya nih saya begitu. Cuma kalau dari Pak Sandi membangun sesuatu tanpa utang mungkin saya ingin ketemu juga, saya ingin belajar," kata Erick di Golden Boutique Hotel, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Juragan Lele di Indramayu ini Punya Penghasilan Rp 100-an Juta Per Hari, Menarik Kisahnya

Ia menyatakan ingin mengetahui lebih dalam ide Sandiaga tersebut lantaran biasanya dalam dunia usaha lazim berutang untuk membangun infrastruktur. Karena itu, ia menganggap pernyataan Sandiaga itu menarik.

Ia pun berniat mengundang Sandiaga untuk mendiskusikan ide tersebut dengan para pengusaha seperti Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Rosan Roeslani serta Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia.

"Realitanya ini kalau dalam usaha itu ada modal dan ada utang, biasanya. Kalau yang tanpa uutang sama sekali, sungguh menarik. Nanti kami coba undang diskusi dengan para pengusaha, coba kita lihat paparannya. Menarik itu. Kami ingin belajar," lanjut dia. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved