Berita Nasional Terkini

Timses Jokowi Minta Relawan Kampanye "Door to Door" di 3 Provinsi Ini

Sekretaris TKN Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menginstruksikan para relawan untuk kampanye langsung ke rumah-rumah.

Timses Jokowi Minta Relawan Kampanye
CHRISTOFORUS RISTIANTO/KOMPAS.com
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto dan politisi senior PDIP, Tjahjo Kumolo saat menghadiri loka karya caleg DPRD PDIP di Hotel Grand Paragon, Jakarta, Jumat (23/11/2018). 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menginstruksikan para relawan untuk kampanye langsung ke rumah-rumah.

Hal itu disampaikan Hasto saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dan Rapat Koordinasi Nasional Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (9/12/2018).

"Besok mulai turun bersama-sama di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten dengan semangat tak kenal kata menyerah, semangat yang membara. Semangat menyala-nyala dipadukan dengan seluruh parpol pendukung Jokowi-Amin serta para tokoh," kata Hasto melalui keterangan tertulis, Minggu (9/12/2018).

Penyembuh Spiritual asal Brasil Dituduh Melecehkan Pasien Perempuan

Ia berharap ARJ dapat melipatgandakan kekuatan Jokowi-Ma'ruf untuk turun ke bawah dan kampanye dari rumah ke rumah untuk mendekati masyarakat di seluruh Indonesia.

Hasto menyatakan, pertemuan relawan saat ini menjadi konsolidasi terakhir untuk kemudian langsung menyapa masyarakat dari rumah ke rumah agar hasil kampanye ekfektif.

SBY Ingatkan Masyarakat Terus Bersatu dan Saling Toleran

Dia juga berpesan supaya para relawan dalam mensosialisasikan pasangan calon nomor urut 01 selalu mengedepankan sosialisasi tentang program.

"Kami tak ikut yang di sebelah sana. Fitnah tak laku. Tradisi kami berpikir positif dan bukan tradisi menghujat," lanjut Hasto. (*)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved