Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Wakil Bupati SBD, Percaya Tim Juri Adil Dan Jujur

Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Drs.Ndara Tanggu Kaha, menyambut baik penyelenggaraan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) tingkat Kabupat

Wakil Bupati SBD, Percaya Tim Juri Adil Dan Jujur
POS KUPANG.COM/PETRUS PITER
Wakil Bupati SBD, Drs.Ndara Tanggu Kaha sedang memberikan sambutan ketika membuka acara lomba pesparawi di GKS Mata, Kamis (6/12/2018) malam. 

Laporan reporter POS-KUPANG.COM, petrus piter

POS-KUPANG.COM/TAMBOLAKA---Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat Daya, Drs.Ndara Tanggu Kaha, menyambut baik penyelenggaraan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) tingkat Kabupaten Sumba Barat Daya yang berlangsung di GKS Mata, Kota Tambolaka, SBD, Kamis (6/12/2018) malam.

Wakil Bupati Ndara Tanggu Kaha sangat percaya dengan tim juri yang didatangkan panitia yakni dari Kupang, Makzen Yulius Nope (ketua tim juri) dan anggota tim juri berasal dari Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Hal itu karena tim juri tidak memiliki koneksi dengan peserta lomba sehingga penilaian tim juri pasti profesional.

Tabrakan Maut di Kambaniru-Sumba Timur! Dua Penumpang Sepeda Motor Tewas di TKP

Menurutnya, kegiatan pesparawi merupakan ajang unjuk kebolehan mengolah vokal tetapi lebih daripada itu adalah ajang membangun persaudaraan sesama umat kristen.

Karena itu, ia menghimbau para peserta mempersiapkan diri dengan baik agar tampil mengesankan dan meraih juara pada even ini. Terhadap tim yang juara akan mewakil SBD tampil pada even pesparawi tingkat nasional pada tahun 2019 mendatang.

Ia menambahkan, pemerintah daerah selalu mendukung kegiatan masyarakat membangun daerah ini. Karenanya dukungan dan kerjasama segenap elemen masyarakat menjadi modal utama membangun SBD ke depan lebih maju. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved