Berita NTT Terkini

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Hasil Pelaksanaan TMMD ke 103 di Kabupaten Malaka

Peninjauan hasil program TMMD ini dipimpin Staf Khusus Kasad, Mayjen TNI Ainurrahman. Tims ini meninjau program fisik TMMD seperti bak penampung air

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Hasil Pelaksanaan TMMD ke 103 di Kabupaten Malaka
POS KUPANG.COM/TENIS JENAHAS
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS TINJAU--Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau hasil pelaksanaan program TMMD ke 103 tahun 2018 di Desa Kletek dan Suai, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Kamis (6/12/2018 

Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| BETUN---Tim Wasev Mabes TNI AD meninjau hasil pelaksanaan program TMMD ke 103 yang dikerjakan Kodim 1605/Belu berupa kegiatan fisik dan non fisik di Desa Kletek dan Suai, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Kamis (6/12/2018).

Peninjauan hasil program TMMD ini dipimpin Staf Khusus Kasad, Mayjen TNI Ainurrahman. Tims ini meninjau program fisik TMMD seperti bak penampung air dan jaringan perpipaan.

Peninjauan ini didampingi Dandim 1605/Belu, I Gusti Putu Dwika dan unsur pemerintah Kabupaten Malaka, pemerintah kecamatan dan desa.

BREAKING NEWS !  Vixion Merah Keluar Jalur, Mahasiswa PGSD Tewas Di Tempat

BREAKING NEWS!Tabrakan Maut di Kambaniru-Sumba Timur! Dua Penumpang Sepeda Motor Tewas di TKP

Mayjen TNI Ainurrahman dalam arahanya mengatakan, maksud dari peninjuan tersebut untuk melihat sejauh mana perubahan dari hasil pengerjaan TMMD serta dampaknya bagi masyarakat.

Mayjen TNI Ainurrahman menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka khususnya masyarakat di dua desa sasaran yang telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan program TMMD.

Sekda Malaka, Donatus Bere dalam sambutanya mengatakan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Malaka merasa bangga atas kunjungan tim Wasev Mabes TNI AD.

“Kita masyarakat Kabupaten Malaka khususnya masyarakat di dua desa ini harus bangga karena hari ini mendapat suatu kehormatan yang sangat luar biasa atas kunjungan dari Wasev Mabes AD.

Donatus mengatakan, Bupati Malaka menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada TNI atas pelaksanaan program TMMD di Kabupaten Malaka, terutama kepada Dandim 1605/Belu yang telah membantu dalam setiap proses pengerjaan TMMD ini sejak mulai dari awal pembukaan, pengerjaan hingga selesai dengan penutupan.

Harapan dari masyarakat Kabupaten Malaka secara umum agar program ini terus dilanjutkan karena masih banyak masyarakat Malaka yang membutuhkan bantuan dari TNI berupa program TMMD ini.

Diharapkan TMMD pada periode tahun 2019 mendatang agar rencana anggaran di rancang mulai dari awal sehingga lebih memudahkan dalam kelancaran proses pengerjaan. (*).

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved