Berita Kabupaten Manggarai

Pria Yang Disambar Petir di Manggarai Bekerja Sebagai Buruh PT Sinar Harapan Baru Waingapu

Aparat Polres Manggarai yang mendapatkan laporan kalau ada warga disambar petir di ruas jalan Taga-Bahong, Kelurahan Golo Dukal

Pria Yang Disambar Petir di Manggarai Bekerja Sebagai Buruh PT Sinar Harapan Baru Waingapu
News24Wire
Ilustrasi petir 

POS-KUPANG-COM|RUTENG--Aparat Polres Manggarai yang mendapatkan laporan kalau ada warga disambar petir di ruas jalan Taga-Bahong, Kelurahan Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong, Manggarai telah melakukan penanganan di lokasi kejadian.

Korban yang diketahui sesuai KTP bernam Honga Walu Taji (25) alias Keba Bali Taji, berasal dari Kambu Wai, Desa Pambuatajara, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur.

Korban bekerja sebagai Buruh PT Sinar Harapan Baru Waingapu, Sumba Timur.

Di mana perusahaan ini adalah anak Ranting Cabang PLN yang melakukan pemasangan tiang beton jaringan listrik di Manggarai.

Pemuda Katolik Sebagai Bagian Integral Dari NKRI

Pimpinan DPRD NTT Siapkan Kuasa Hukum Untuk Hadapi Gugatan Jimmi Sianto

Menurut pihak kepolisian Polres Manggarai yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Ruteng, Jumat (7/12/2018) sore menjelaskan, korban sore itu hendak menjemput kakaknya, Puumbu Langgi Hammu dan Mandor Heriyanto di tempat proyek pemasangan tiang beton listrik jaringan dengan menggunakan sepeda motor yupiter MX warna hitam dan tanpa plat.

Di tengah perjalanan korban tersambar petir dan langsung jatuh bersama motor dan meninggal dunia di tempat.

Kondisi korban pucat membiru, luka lecet di kaki dan luka robek di dagu.

Dalam kejadian itu ada tiga saksi yakni yakni Heriyanto (36), Mandor PT Sinar Harapan Baru Waingapu, Sumba Timur, Marten Gaundai (22), Sumba Timur sebagai Karyawan PT Sinar Harapan Baru, Puumbu Langgi Hammu, Sumba Timur sebagai karyawan PT Sinar Harapan Baru.

Kasus yang menimpa pria asal Sumba Timur ini sudah ditangani Polres Manggarai dan dibawa ke RSUD Ruteng guna divisum.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved