Berita Kabupaten Ende

Ini Pemicunya! Demo Mahasiswa STPM Santa Ursula Ende Dengan Aksi Diam

meskipun dilakukan secara diam namun penampilan para mahasiswa yang tidak biasanya itu justru menarik perhatian para pengguna jalan yang sempat meliha

Ini Pemicunya! Demo Mahasiswa STPM Santa Ursula Ende Dengan Aksi Diam
POS KUPANG/ROMUALDUS PIUS
SPANDUK/Mahasiswa STPM Ende Membentang Spaduk Pada Saat Aksi Demo, Jumat (7/12/2018). 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius

POS-KUPANG.COM,ENDE---Menyambut hari anti korupsi sedunia, ratusan mahasiswa STPM Santa Ursula Ende menggelar demo dengan aksi diam yang dilakukan di Simpang Lima Bandara Haji Hasan Aroboesman Ende, Jumat (7/12/2018).

Disaksikan Pos Kupang meskipun dilakukan secara diam namun penampilan para mahasiswa yang tidak biasanya itu justru menarik perhatian para pengguna jalan yang sempat melihat aksi para mahasiswa.

Stefanus Rupu selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa pada aksi demo kali ini para mahasiswa STPM Santa Ursula Ende ingin tampil beda karena meskipun dilakukan dengan aksi diam namun hal tersebut tidak mengurangi esensi dari aksi demo para mahasiswa terkait dengan korupsi.

"Kami memang tidak berorasi memakai pengeras suara namun kami membagikan stiker maupun membentangkan spanduk yang pesannya jelas yakni menolak korupsi dan diharapkan bahwa bahaya laten korupsi dapat segera hilang dari Indonesia khususnya dari Kabupaten Ende,"kata Stefanus.

Nelayan Sumba Timur Dapat Bantuan 50 Kapal 4GT

Ini Dua Tim Indonesia yang Masuk Daftar 20 Klub dengan Penonton Youtube Terbanyak di Dunia

Dalam aksi demo itu para mahasiwa STPM dibagi kedalam beberapa kelompok kecil ada yang di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Kelimutu juga Jalan A Yani serta di Taman Pancasila dan Tugu Simpang Lima. Pada setiap tempat yang ditempati mahasiswa tak lupa mereka membentangkan spanduk dan juga membagikan stiker dan juga bunga kepada setiap pengguna jalan baik roda dua maupun empat. (*)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved