Berita Teenager

Percuma Lari Tiap Hari, Kalo Gak Ada yang Ngejer

Yaa jelaslah, pertama, kalo sakit tidak bisa keluar, ingin makan sesuatu, tidak ada yang bisa diminta untuk menolong, Teeners.

Percuma Lari Tiap Hari, Kalo Gak Ada yang Ngejer
IST
Lari pagi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawaty

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hey kamu yang masih saja sendiri, kesepiaan tanpa ada yang menemani kecuali sudut-sudut ruangan kamar yang tak terhias sebingkai lukisan pun.

Sedih amat, plus pahit. Why, aku bilang udah sedih, pahit pula?
Yaa jelaslah, pertama, kalo sakit tidak bisa keluar, ingin makan sesuatu, tidak ada yang bisa diminta untuk menolong.

Kan, biasanya kalau sakit, secara pacar begitu tempat kita bermanja, eh pacarnya gak ada. Teyuzz jadinya udah lapar.

Suami Inneke Koesherawati Sewakan Bilik Asmara di Lapas Sukamiskin!, Begini Faktanya 

"Tambah sakit lagi karena perihnya hati saat menginginkan dia selalu di samping tapi jangankan dia, bayanganmu gak pernah hadir.

Kedua, bawaannya kamu bakalan baper, lihat yang romance-romance, lihat mereka jalan berdua, aduuuuhhh aku kapan ya? Secara sudah umur segini coba.

Ketiga, merasa tidak laku. Uupssss, kalau yang satu ini jangan yaah. Jangan merasa tidak laku, jodoh itu sudah ada yang atur, so fine saja. Kalau sampe tuwir gak laku-laku, itu takdir, Teeners. Pasrah aja deh.. Hahahaha

Teeners, kamu hobi lari-lari manja alias jogging, yang sok cantik, sok imah gitu.. Gak seeeh. Makenya celana pendek, kaos ketat, headset nancep di kuping terus tebarin senyum sana sini?

Sosok 3 Nama Yang Mendaftar Jadi Calon Direksi Bank NTT, Gubernur Viktor Minta OJK Bimbing Bank NTT

Sebenarnya lari itu Teeners, hanya menjadi satu alasan yang selebihnya mau cumat, cuci mata. Sambil nyelem minum air, bener tidak, Teeners? Maafin yaah kalo salah..

Tapi Teeners percuma saja, usahamu bakal sia-sia kalau lari saban hari, tapi tidak ada si dia yang ngejer. Sakit amat yaaah..

Siti Rohani, mengaku kalau lari sore memang punya dua tujuan, yaitu lari dan cuci mata. Siapa tahu nih, ada kenalan baru.

"Yah kalau lari tiap hari terus tidak ada yang mengejer, lebih baik berhenti. Tidak usah lari saja. Kalau mau biar dia cari saja sendiri," ujarnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved