Berita NTT Terkini

Lomba Lari 5K Sambut HUT Provinsi NTT ke-60 Meriah

Setelah menyelesaikan lomba lari, para peserta larut dalam kegembiraan dan menari bersama serta mengikuti senam zumba di halaman gedung Sasando.

Lomba Lari 5K Sambut HUT Provinsi NTT ke-60 Meriah
Pos Kupang.com/Gecio Viana
Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat saat menari bersama para peserta lomba lari 5K dalam rangka menyambut HUT Provinsi NTT di halaman kantor Gubernur NTT, Jalan El Tari Kota Kupang, Rabu (5/12/2018) sore.   

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lomba lari 5K dalam rangka menyambut HUT Provinsi NTT ke-60 berlangsung meriah, Rabu (5/12/2018).

Lomba lari tersebut mengambil titik start dari Jalan Piet A Tallo hingga Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Jalan El Tari Kota Kupang.

Setelah menyelesaikan lomba lari, para peserta larut dalam kegembiraan dan menari bersama serta mengikuti senam zumba di halaman gedung Sasando.

Nampak Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat bersama Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi serta Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore turut menari bersama membentuk lingkaran.

Tidak hanya mereka, sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov NTT dan Pemkot Kupang turut mengambil bagian.

Di Sumba Timur ! 64 ASN di Tiga OPD Negatif Narkoba

Mereka terlihat antusias mengikuti rangkaian kegiatan hingga pemberian hadiah bagi para pemenang lomba lari 5K.

Gubernur NTT, Viktor B. Laiskodat yang mengenakan baju kaos putih, topi bercorak tenun Manggarai, celana training hitam dan sepatu kets cokelat kepada awak media mengatakan, lomba lari 5K memiliki makna filosofis bahwa Provinsi NTT penuh semangat dalam proses mencapai kesejahteraan.

"Kita berbahagia karena sebentar lagi kita akan merayakan 60 tahun NTT menjadi provinsi independen, karena itu kita merayakan dengan penuh semangat dengan lari 5 km sebagai pesan NTT bangkit dan berlari untuk menggapai apa yang dicita-citakan," tandas Gubernur Viktor.

Terkait pembangunan sarana olah raga, kata Viktor, segala aspek akan dibangun guna mempersiapkan diri sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2028.

"Iya, semua kita bangun, bukan saja sarana olah raga yang kita bangun. Mimpi kita bagaimana 2028 kita bisa menyelenggarakan PON di NTT. Itu yang kita cita-citakan menuju ke sana," ungkapnya. (*)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved