Berita Pemilu 2019

Legislator Golkar Diingatkan untuk Cukupkan Diri dengan Gaji Resmi dan Jangan Minta Proyek

Legislator Golkar Diingatkan untuk Cukupkan Diri dengan Gaji Resmi dan Jangan Minta Proyek

Legislator Golkar Diingatkan untuk Cukupkan Diri dengan Gaji Resmi dan Jangan Minta Proyek
Dokumentasi Golkar NTT untuk POS-KUPANG.COM
Legislator Golkar Diingatkan untuk Cukupkan Diri dengan Gaji Resmi dan Jangan Minta Proyek. (FOTO; Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Golkar Melchias Markus Mekeng menyerahkan atribut Partai Golkar kepada perwakilan empat dapil di Kabupaten Alor ketika acara Rakor Partai Golkar di Aula Watingmelang, Kalabahi, Kabupaten Alor, Kamis (6/12/2018) 

Legislator Golkar Diingatkan untuk Cukupkan Diri dengan Gaji Resmi dan Jangan Minta Proyek

POS-KUPANG.COM - Legislator atau anggota DPR dan DPRD Partai Golkar diingatkan untuk mencukupkan diri dengan gaji resminya.

Legislator dari Partai Golkar tidak boleh meminta proyek di pemerintah atau dari dinas-dinas.

Calon Legislator dari Partai Golkar juga diminta untuk meninggalkan politik uang dan tetap menjaga kesejukan dalam berkampanye pada pemilu serentak 2019.

Hal ini disampaikan Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Indonesia Timur DPP Golkar Melchias Markus Mekeng ketika membuka Rakor Partai Golkar

Ini Kata Anggota Dewan Komisioner OJK RI Terhadap Pergantian Direksi Bank NTT

Digugat soal Pencemaran Udara di Jakarta, Begini Tanggapan Anies Baswedan

Kapolres Belu Periksa Anggota yang Terlibat Selundup Mobil

Baru Tiga Orang Daftar Untuk Calon Direksi Bank NTT, Siapakah Mereka?

Tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan se Kabupaten Alor dalam rangka pemenangan Pilpres dan Pileg tahun 2019 di Kalabahi, Kabupaten Alor, Kamis (6/12/2018).

Dalam siaran pers Partai Golkar NTT yang diterima POS-KUPANG.COM, Kamis (6/12/2018) malam, menyebutkan acara rakor itu dihadiri oleh Wakil Sekjen DPP Golkar Herman, Wakil Ketua DPD Golkar NTT Ana Takalapeta, Laurensius Leba Tukan, Sokan Teibang, Aksa Blegur dan dihadiri Ketua DPD II Golkar Kabupaten Alor, Pimpinan Kecamatan dan Desa/Kelurahan se Kabupaten Alor. 

Meclhias mengingatkan para calon anggota legislatif Partai Golkar agar ketika terpilih menjadi anggota DPR, DPRD NTT dan DPRD Kabupaten/Kota agar mecukupkan diri dengan gaji resmi. "Jangan lagi bermain-main di area berbahaya dan jangan minta-minta proyek di Pemerintah dan Dinas-Dinas," ujar Mekeng 

Meclhias yang juga Ketua Fraksi Golkar DPR RI ini mengatakan, para caleg Partai Golkar agar meninggalkan politik uang dan tetap menjaga kesejukan dan kedamaian dalam berkampanye.

Anies Pastikan Harga Pangan Stabil Jelang Natal dan Tahun Baru

KPK Serahkan Usulan Teknis Penyadapan ke DPR

Rp 42 Triliun Masuk NTT Bila Dikelola Dengan Baik Akan Jadi Provinsi Yang Dibanggakan

"Tidak boleh menghina suku, ada, Ras dan golongan, juga jangan merusak atribut partai lain atau calon lain, mari saling menjaga situasi agar masyarakat tetap nyaman menyongsong hari pemilihan pada 17 April 2019 mendatang," katanya.

Halaman
12
Editor: Fredrikus Royanto Bau
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved