Berita Persib Bandung

Persib Bandung Tak Perpanjang Kontrak Mario Gomez, Begini Alasan Manajemen Persib

Mario Gomez kemungkinan tidak akan diperpanjang (kontraknya) karena ada masalah internal

Persib Bandung Tak Perpanjang Kontrak Mario Gomez, Begini Alasan Manajemen Persib
instagram/persib_official
Pelatih Persib Bandung Mario Gomez 

POS-KUPANG.COM - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan bahwa tidak diperpanjangnya  kontrak Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez adalah masalah internal. Umuh bahkan menyebut telah mencari pelatih baru untuk musim  depan.

Umuh bahkan mengungkap bahwa masalah di dalam internal tim yang membuat kedua belah pihak tak mungkin lagi menjalin kerja sama.

Seluruh jajaran Manajemen Persib Bandung telah mendapatkan keputusan yang bulat, bahwa tidak akan lagi menggunakan jasa Roberto Carlos Mario Gomez untuk mengarungi musim depan.

Kapten Semen Padang Hengky Ardiles Gntung Sepatu Usai Timnya Gagal Juara Liga 2 2018

Tim Basarnas Temukan Jenazah Ke-10 di Selat Malaka, Identitasnya Masih Diselidiki

"Mario Gomez kemungkinan tidak akan diperpanjang (kontraknya) karena ada masalah internal. Mario Gomez sudah bilang, kalau masih ada Glenn Sugita dan Teddy Tjahjono, dia tidak mau di Persib," ujar Umuh Muchtar, kutip surya.co.id dari BolaSport.com.

Lebih lanjut, masih menurut Umuh, polemik pelatih asal Argentina itu dipicu oleh tuntutan kenaikan gaji yang diajukannya beserta penerjemahnya, Fernando Soler.

 "Mario Gomez minta naik gaji, dituruti oleh Pak Glenn. Gajinya naik 50 persen, kalau tidak salah. Lalu Fernando Soler juga ikut-ikutan meminta kenaikan gaji, sudah dituruti juga, naik 20 persen, tapi Fernando Soler tidak mau. Dia memaksa ingin kenaikannya sama seperti Mario Gomez," katanya, beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya, saat ini manajemen sudah bergerak mencari pengganti Mario Gomez untuk menukangi Persib pada kompetisi musim depan. (*)

 
Umuh mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Glenn Sugita, termasuk masalah pemain untuk musim depan.

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved