Parodi Situasi

Parodi: Pesta Lagi

Demikianlah yang terjadi beberapa hari ini. Jaki dan Rara diwisuda serta sejumlah teman-temannya wisuda, bahkan lebih dari

Parodi: Pesta Lagi
Tribun Wow
ilustrasi 

Oleh Maria Matildis Banda

POS-KUPANG.COM -- "Kita pesta sampai pagi!" "Kemarin pesta!"

"Hari ini pesta lagi!"

"Pokoknya pesta terus! Kita makan-makan, minum-minum, menari-menari, menyanyi dan senang-senang sampai pagi terang. Soalnya kapan lagi?"

***
Demikianlah yang terjadi beberapa hari ini. Jaki dan Rara diwisuda serta sejumlah teman-temannya wisuda, bahkan lebih dari sekian ratus orang teman yang juga buat pesta wisuda!"

Cancer dan 3 Zodiak Ini Paling Sulit Dimengerti Orang Lain, Pasangan Kamu Termasuk?

Jadi Drama Korea Pertama yang Tayang di Youtube, Ini 4 Fakta Drakor Top Management

Rayakan Ulang Tahun, Jin BTS Menulis Surat untuk ARMY dan Beri Santunan untuk Hewan Telantar

"Undang berapa orang?" tanya Jaki ketika melihat di depan rumah Rara ada tenda besar dengan dua ratus kursi. Pada bagian depan ada panggung yang dibuat lebih tinggi dan mencolok berhiaskan aneka bunga kertas melingkari sebuah baliho bertuliskan ucapan selamat atas kesuksesan Rara meraih gelar sarjana.

"Keluarga saja!" jawab Rara.
"Oh!" Jaki memperhatikan kiri kanan.

"Keluarga besar. Keluarga bapa, keluarga mama, kakak adik, sahabat kenalan, tetangga, om tanta, dan kalau dihitung rinci mungkin lebih dari dua ratus orang. Belum ditambah dengan kakak tingkat, adik tingkat, beberapa grup WA!"

"Banyak sekali!" kata Jaki lagi.
"Persiapan cukup," kata Rara sambil menjelaskan dengan meyakinkan persiapan konsumsi yang sudah diatur sedemikian rupa. "Biasalah kalau aku buat pesta yang namanya minum itu pasti. Jadi, persiapannya seratus persen beres!"

***

Halaman
123
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved