Berita NTT Terkini

Anselmus dan Yoni Juara Lomba Lari 5K

kategori puteri, Yoni Tunis dari SMPK 1 Molo Utara berhasil menjadi pelari tercepat dengan catatan waktu 22.41.90. Di urutan kedua ada pelari asal Klu

Anselmus dan Yoni Juara Lomba Lari 5K
Pos Kupang.com/Ricko Wawo
Gubernur Viktor Laiskodat menyapa para peserta lomba lari 5K setelah penyerahan hadiah. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG. COM-KUPANG-Pelari putera Anselmus Gomes dari SMPN Haliwen, Kabupaten Belu berhasil menjadi pelari tercepat yang menyentuh garis finish dalam Kejuaraan Lomba Lari 5K dari Jalan Piet A Tallo hingga Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Jalan El Tari Kota Kupang, Rabu (5/12/2018) petang.

Dibandingkan pelari lainnya, Anselmus mengoleksi catatan waktu 18.42.14. Di urutan kedua ada pelari asal SMP Sinar Pancasila, Dio Koebanu dengan catatan waktu 18.59.45.

Julianus M Soares dari SMPN Haliwen menempati urutan ketiga dengan catatam waktu 19.21.48. Ifan Sina ada di urutan keempat. Pelari asuhan klub Naga Timor ini memiliki waktu 19.53.38. Di urutan kelima ada Dino Mela dari SMPN 9 dengan catatan waktu 19.53.85.

Setelah itu secara berturut-turut di urutan selanjutnya ada pelari Adrianus Wunda, Joanico Den Conceicao, Randi Marson Kuku dan Andi Banu.

Untuk kategori puteri, Yoni Tunis dari SMPK 1 Molo Utara berhasil menjadi pelari tercepat dengan catatan waktu 22.41.90. Di urutan kedua ada pelari asal Klub Naga Timor, Dewi Nakmofa dengan catatan waktu 22.54.63.

Asti Eko dari Klub Naga Timor menempati urutan ketiga dengan catatan waktu 22.56.00. Silvia Subnafeu dari SMPN 3 Amarasi Barat menempati urutan keempat dengan catatan waktu 25.08.33. Astin Oki dari Club Naga Timor menempati posisi kelima dengan catatan waktu 26.6.53.

Setelah itu, secara berturut-turut di urutan selanjutanya adalah pelari Lisa Lau, Angelina Lau, Bonita Fallo, Maya Tungga, dan Deti Tamael.

Lomba lari 5K ini juga diikuti Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, Wakil Gubernur Josef Nae Soi, Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore dan perangkat pimpinan OPD lingkup Provinsi NTT.

Silat NTT Bangga Dapat Perhatian Pelatihan Pelatih Pencak Silat

Lomba lari 5K berlangsung aman dan tertib mulai dari Jalan Piet A Tallo hingga Gedung Sasando, Kantor Gubernur NTT, Jalan El Tari, Kota Kupang.
Aparat kepolisian dari Polsek Kelapa Lima dan Polisi Pamong Praja. (*)


Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved