Berita Teenager

Teeners! Gimana Tingkahmu Jika Ketemu Mantan, Pura-Pura Cuek?

Teeners, seperti yang dibilang Wenny, jangan sampai kita yang duluan menegur si mantan.

Teeners! Gimana Tingkahmu Jika Ketemu Mantan, Pura-Pura Cuek?
ILS
Move On 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Teeners, seperti yang dibilang Wenny, jangan sampai kita yang duluan menegur si mantan, apalagi kalau si mantan lagi jalan sama pacarnya.

Kalau bisa sih, waktu ketemu kita juga lagi jalan sama yang baru, entah pacar atau gebetan, (tapi yang ini agak susah sih).

Akting aja, pura-pura cuek dan nggak lihat. Kalau pun dia sapa, sekedarnya saja, jangan sampai terlibat obrolan panjang sama si mantan.

Ketemu Mantan Semenit Rusak Sudah Move On Setahun, Capek Deh!

"Kalau kita bisa ngobrol lima sampai sepuluh menit sama mantan, kemungkinan memori-memori masa lalu menyerang itu bisa sangat kuat. So, pura-pura cuek aja deh sama dia. Jangan sampai kita terjebak nostalgia sama mantan, ogah kan?," ujar perempuan berkulit putih ini.

Kalau terlanjur ketemu dan tiba-tiba inget mantan, coba deh flashback kenapa kalian mesti putus, inget kembali fase-fase melupakan si dia bagaimana, melewati semua itu tidak gampang ya.

Untuk itu, kita juga perlu menghargai diri kita sendiri.
Gimana Teeners? Udah mendingan kan galaunya? Atau masih linu-linu dikit?

Sulis Dirawat di RS, Begini Kondisi Terakhir Pelantun Salawat Cinta Rasul Bersama Hadad Alwi Ini

Semangat yes, karena hidup bukan hanya untuk mikirin yang namanya MANTAN. Hihihi

Ini komentar Teeners :

Arfian Wahyudi
Ig: @arfianfw

Arfian
Arfian (ist)

Jangan sampai dia tahu kalau kita galau habis ketemu dia. Bisa besar kepala nanti. Makanya habis ketemu mantan itu jangan coba-coba update status galau di medsos. Bahaya.

Maniksutrisna
Ig: @maniksutrisna)

Maniksutrisna
Maniksutrisna (IST)

Kalau terlanjur ketemu, pura-pura tidak lihat. Tapi kalau dia yang duluan sapa, yah kita juga sapa. Tapi jangan sampai ngobrol panjang. Apalagi coba-coba tanya, "pacaran sama siapa sekarang?"

Ninda Takaeb
Ig @nindatakaeb_

Ninda Takaeb
Ninda Takaeb (IST)

Ketemu mantan yang sudah lama sekali tidak ketemu pasti canggung. Tetap stay cool itu penting. Kalau bisa bikin dia menyesal kenapa kalian harus putus. Hihihi. (*)

Penulis: Eflin Rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved