Berita Teenager

Ketemu Mantan Semenit Rusak Sudah Move On Setahun, Capek Deh!

Gimana kabarnya nih, semoga saja kadar kegalauannya sudah berkurang, yes. Oke deh Teeners, kali ini kita membahas masalah mantan.

Ketemu Mantan Semenit Rusak Sudah Move On Setahun, Capek Deh!
ILS
Move On 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM|KUPANG - Hay Hay Hay, Teenres yang ganteng dan cantik. Berjumpa kembali bersama penulis yang selalu galau ini (hoax nih).

Gimana kabarnya nih, semoga saja kadar kegalauannya sudah berkurang, yes. Oke deh Teeners, kali ini kita mau membahas masalah mantan.

Yah, lagi-lagi mantan. Kayaknya mantan ini tidak bakalan bisa habis dibahas, yah. Padahal, udah mau tahun 2019 aja (sonde ada hubungan). Hihihi...

Komisi III DPR Uji 14 Calon Anggota LPSK Periode 2018-2023

Rindu masa lalu sih wajar wajar saja, yes. Kalau kata ahli nih, rindu masa lalu itu merupakan dorongan psikologis yang menyebabkan banyak orang kembali bertemu mantan kekasih (berat bahasanya).

Kata para ahli nih Teeners, ketemu mantan itu bisa merusak usaha move on yang telah kita usahakan selama ini, (nah lho).

Teeners, cinta itu tidak harus selalu manis dan bisa membuat dua sejoli bahagia. Perpisahan itu tidak bisa dihindari kalau sudah berkaitan dengan rasa kecewa dan kesedihan.

Inilah Emil Dardak, Suami Arumi Bachsin yang Jadi Wakil Gubernur Jatim Termuda

Fase-fase 'melupakan' itu akan menjadi berat kalau tidak disertai niat. Tapi kalau sudah mati-matian move on, terus tiba-tiba tidak sengaja ketemu sang mantan, gimana ayo reaksi kamu? Yuks kita tanya sama para Teeners.

Ade Yuliana, mengaku, tidak terlalu terganggu kalau tiba-tiba ketemu mantan. Buat dia nih, mantan itu sudah harus dilupakan sejak awal kita memilih untuk putus alias udahan.

"Ngapain ingat-ingat mantan apalagi sampai usaha move on kita rusak gara-gara ketemu dia. Siksa diri itu namanya, kita harus hargai diri kita sendiri karena buat melupakan mantan, apalagi yang kita sayang sekali butuh usaha dan komitmen," ujar Lia.

PSN Ngada Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3 PSSI

Halaman
12
Penulis: eflin rote
Editor: Apolonia Matilde
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved