Berita Kota Kupang Terkini

Kesbangpol Gelar Diskusi Politik Jelang Pemilu

Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah kota Kupang melaksanakan Diskusi Politik

Kesbangpol Gelar Diskusi Politik Jelang Pemilu
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah kota Kupang melaksanakan Diskusi Politik dengan tema "Mewujudkan Pemilu yang Berkualitas dan Berintegritas" di Naka Hotel, Selasa (4/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah kota Kupang melaksanakan Diskusi Politik dengan tema "Mewujudkan Pemilu yang Berkualitas dan Berintegritas" di Naka Hotel, Selasa (4/12/2018).

Diskusi ini menghadirkan nara sumber dari DPRD kota Kupang, yang diwakili oleh, Daniel Hurek, Ketua Bawaslu Kota Kupang, Marianus Minggo, Kordiv Hukum, Penindakan dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu NTT, Susiana Kanaha, Asisten I Setda kota Kupang, Yos Rera Beka, Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Kupang, Noce Nus Loa, Pakar Politik dan Administrasi Undana, Dr. Davis Pandie dan Pakar Sosiologi Hukum Undana Kupang, Dedy Manafe.

Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Kupang, Noce Nus Loa, mengatakan diskusi ini diikuti oleh pengurus Partai Politik, yayasan, tokoh masyarakat, pengurus LSN dan pengurus Ormas.

Diduga Selewengkan ADD Rp 350 Juta, Varis Ditahan Kejari Maumere

Diskusi ini bertujuan untuk mengkomunikasikan berbagai kebijakan politik yang akan berdampak langsung pada momentum demokrasi pemilihan umum tahun 2019.

Dana Harnus 2016 Ditilep Rp 600 Juta Lebih, Diduga Melibatkan Oknum Pejabat di Lembata

Merumuskan langkah-langkah tindaklanjut dan kebijakan operasional terkait pelaksanaan program pendidikan politik dan menciptakan budaya politik dan stabilitas politik yang kondusif bagi terselenggaranya pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan.
Diskusi ini dibuka oleh Asisten I Setda kota Kupang, Yos Rera Beka. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved