Berita Viral

Viral Foto Ibu Hamil Tak Diberi Duduk di Kereta, Ternyata Begini Fakta yang Sesungguhnya!

Viral Foto Ibu Hamil Tak Diberi Duduk di Kereta, Seorang Penumpang Akhirnya Beri Penjelasan

Viral Foto Ibu Hamil Tak Diberi Duduk di Kereta, Ternyata Begini Fakta yang Sesungguhnya!
Mstar online
Foto wanita hamil yang berdiri di LRT. 

POS-KUPANG.com - Berang karena dituduh sengaja tidak memberikan tempat duduk untuk penumpang hamil di dalam light rail transit (LRT), seorang pemuda menjelaskan keadaan sebenarnya pada hari kejadian.

Orang yang hanya ingin dikenal sebagai Muhammad Firdaus itu mengatakan dia dan beberapa penumpang lain tidak menyadari kehadiran wanita hamil itu.

"Ketika itu saya naik LRT dari KL Sentral ke Glenmarie, sejujurnya saya tidak menyadari kehadiran wanita hamil itu karena tren sudah penuh dan banyak orang yang keluar masuk," katanya seperti dikutip dari mstar.com.my, Minggu (2/12/2018). 

Viral Pernikahan YouTuber Suhay Salim: Nikah di KUA Cuma Pakai Celana Jeans!

Viral Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Inilah Sumber Kekayaan Keluarga dan Ayah Jusup Maruta Cahyadi

5 Zodiak Ini Disebut Lihai Berselingkuh dan Pandai Dalam Menyembunyikannya, Benarkah?

Menurut mahasiswa di universitas negeri di ibu kota, ia dan beberapa penumpang lain menawarkan tempat duduk mereka setelah seorang penumpang sadar akan kehadiran seorang ibu hamil.

"Seseorang mengatakan, ada wanita hamil di tengah, dan kami pun menawarkan duduk pada wanita itu," katanya.

Namun, Muhammad Firdaus kecewa dengan tindakan seorang gadis yang mengambil gambar menunjukkan dirinya dan penumpang lain seolah-olah mereka enggan memberinya tempat duduk.

"Apa yang terjadi dalam gambar itu tidak benar. Semua orang yang ada di foto itu tidak bersalah, tapi yang salah adalah wanita yang mengambil foto itu karena sepertinya dia punya niat yang buruk."

"Gambar

itu menunjukkan kami tidak membiarkan wanita hamil duduk, tetapi kenyataannya wanita itu telah duduk setelah kami menyadari kehadirannya," kata pria 23 tahun itu.

"Saya tidak berpikir dia akan mengunggah gambar di Twitter, dan saya tahu tentang gambar itu sehari kemudian setelah diberitahu tentang teman-temannya."

"Saya tidak aktif di Twitter. Setelah kejadian itu, saya kembali aktif di Twitter dan menjelaskan kepada publik tentang tuduhan itu," katanya.

Halaman
12
Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved