Berita Manggarai Barat Terkini

BKPPD Manggarai Barat Belum Terima Daftar Nama yang Ikut SKB CPNS

BKPPD Kabupaten Manggarai Barat belum menerima rilis dari BKN tentang daftar nama-nama peserta yang mengikuti SKB testing CPNS di daerah itu.

BKPPD Manggarai Barat Belum Terima Daftar Nama yang Ikut SKB CPNS
POS KUPANG.COM/SERVAN MAMILIANUS
Kepala BKD Manggarai Barat, Sebastianus Wantung 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), belum menerima rilis dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang daftar nama-nama peserta yang mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) testing CPNS di daerah itu.

"Sampai hari ini belum ada rilis dari BKN terkait nama-nama peserta yang akan mengikuti SKB," kata Kepala BKPPD Mabar, Sebastianus Wantung, kepada POS-KUPANG.COM, Senin (3/12/2018).

Pihaknya, kata dia, belum tahu kapan rilis tersebut akan dikirim oleh BKN. Sebelumnya diberitakan, nama-nama peserta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS akan dirilis atau dikeluarkan langsung oleh BKN.

Warganet Kecam Tulisan Terbalik di Gapura Selamat Jalan

Nama-nama itu dirilis berdasarkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu.

"Nama-nama peserta yang akan mengikuti seleksi kompetensi bidang akan dirilis langsung oleh Pansel. Bukan kami," kata Sebastianus.

Diskusi Integrasi Rencana Pengurangan Risiko Bencana ke Dalam RPJMD Provinsi NTT

Disampaikannya juga, ujian kompetensi bidang di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), diperkirakan berlangsung sebelum tanggal 10 Desember 2018.

Namun pihaknya baru menerima informasi lisan terkait informasi tersebut. "Kami juga belum menerima kepastian atau ketentuan, apakah seleksi kompetensi bidang menggunakan passing grade atau tidak dan standar nilainya bagaimana," kata Sebastianus. (*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved