Berita Olahraga

Voli Pertamina Cup ! Bank NTT A Taklukkan ATM

Pada set pertama tim Bank NTT A menang tipis 25-21 dan pada set kedua mereka juga unggul 25-18. Pada partai lainnya, tim Amanatun juga berhasil menang

Voli Pertamina Cup ! Bank NTT A Taklukkan ATM
Pos kupang.com/ricko wawo
Ricko Wawo/Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore melepas balon ke udara tanda dimulainya Turnamen Voli Pertamina Cup di Lapangan Pertamina, Sabtu (1/12/2018) sore. 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG. COM-KUPANG- Tim Voli Putera Bank NTT A berhasil menang dua set langsung atas tim Anak Timor Mandiri (ATM) dalam lanjutan Turnamen Bola Voli Pertamina Cup di Lapangan Pertamina, Oebobo, Kota Kupang, Minggu (2/12/2018) petang.

Pada set pertama tim Bank NTT A menang tipis 25-21 dan pada set kedua mereka juga unggul 25-18. Pada partai lainnya, tim Amanatun juga berhasil menang tipis 2-1 atas Sion. Tim voli putera Om Om juga menang dua set langsung atas Pertamina DPPU El Tari.

Tim lainnya yang menang dua set langsung adalah Komodo 21. Mereka berhasil mengalahkan Anak Timor Sejati (ATS) pada pertandingan Sabtu (1/12/2018) kemarin.
Tim Predator juga menang dua set langsung atas Anak Timor Sejati (ATS) dalam pertandingan Minggu (2/12/2018).

Kelurahan Oebobo Bantai Nefonaek

Turnamen Bola Voli Pertamina Cup berlangsung meriah dan menyedot perhatian warga sekitar. Sejak pukul 05.00 Wita, penonton sudah memenuhi area lapangan Pertamina. Panitia sendiri menyiapkan dua lapangan yang saling bersebelahan.

Disaksikan Pos Kupang, Branch Manajer Pertamina, Mardian juga memantau langsung turnamen yang digelar untuk memeriahkan HUT Ke-61 Pertamina ini. Acara puncak akan digelar 10 Desember 2018 sekaligus partai final.

Pertamina Cup dibuka oleh Walikota Kupang, Jefry Riwu Kore Sabtu (1/12/2018) kemarin. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved