Berita Olahraga

Kelurahan Oebobo Bantai Nefonaek

Kelurahan Oebobo melawan Kelurahan Nefonaek di Lapangan Merdeka, Kota Kupang

Kelurahan Oebobo Bantai Nefonaek
Pos kupang.com/ricko wawo
/Kelurahan Oebobo melawan Kelurahan Nefonaek di Lapangan Merdeka, Kota Kupang, Minggu (2/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG. COM-KUPANG- - Kesebelasan Kelurahan Oebobo berhasil membantai Kelurahan Nefonaek dengan skor telak, 6-0 di Lapangan Merdeka, Kota Kupang, Minggu (2/12/2018) petang.

Enam gol Oebobo diciptakan oleh Seon yang berhasil mencetak hatrick, ditambah Roy, Us dan Fadan yang masing-masing mencetak satu gol.

Sepanjang pertandingan, Kelurahan Oebobo memang tampil lebih mendominasi. Walau begitu, mereka baru bisa membobol gawang Nefonaek yang dikawal Aba pada paruh kedua pertandingan.

Stamina Para pemain Kelurahan Nefonaek sendiri anjlok sehingga pada babak kedua mereka tak bisa berbuat banyak. Hingga wasit yang memimpin laga Nar Lebao meniup peluit panjang, tak ada gol yang tercipta.

Ini merupakan kemenangan kedua Kelurahan Oebobo karena sebelumnya mereka juga sukses membantai kelurahan Bakunase dengan skor 3-0.

Juga sekaligus kekalahan pertama Nefonaek karena pada pertandingan pertama mereka hanya mampu bermain imbang melawan kelurahan TDM.

Pada pertandingan lainnya, Kelurahan Sikumana berhasil meraih kemenangan pertamanya atas Kelurahan Oesapa. Dua gol Sikumana dicetak Tanto dan Zola. Hasil membawa Sikumana ke jalur kemenangan. Sebelumnya pada pertandingan perdana, anak asuh Apolos Frare ini dicukur Kelurahan Lasiana.

Kelurahan Oepora juga berhasil menang tipis atas Kelurahan Nun Baun Sabu. Sedangkan Kelurahan Lasiana menang telak atas Kelurahan Belo dengan skor 10-0. Kelurahan Namosain juga menang atas Kelurahan Kolhua dengan skor telak 4-0.

Ketua Panitia Walikota Cup, Lukman Hakim menerangkan para pemain yang berlaga dalam turnamen ini adalah warga Kota Kupang dan semua ketentuan sudah dijelaskan dalam pertemuan teknis sebelum turnamen berlangsung. Tim yang kedapatan memakai pemain luar tentunya akan ditindak tegas. (*)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved