Berita Kabupaten TTU Terkini

Banjir Seret Seluruh Isi Rumah Tiga Warga di TTU

Hujan yang mengguyur Kota Kefamenanu pada, Sabtu (1/12/2018) sore ternyata menyisahkan sedih bagi tiga keluarga di bantaran Kali Noemeto.

Banjir Seret Seluruh Isi Rumah Tiga Warga di TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Rumah salah satu warga yang nyaris ambruk diterjang banjir di Bantaran Kali Noemeto, Sabtu (1/12/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Hujan yang mengguyur Kota Kefamenanu pada, Sabtu (1/12/2018) sore ternyata menyisahkan sedih bagi tiga keluarga di bantaran Kali Noemeto.

Pasalnya, akibat intensitas hujan yang cukup lebat membuat seluruh isi rumah bagi tiga warga yang bermukim di bantaran kali Noemeto, RT 006/RW 02, Kelurahan Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamenanu itu.

Tiga kepala keluarga yang rumah berserta isinya menjadi korban dari banjir tersebut antara lain, Sisilia Bubu, Antonius Amfotid, dan Baba.

Rizky Handayani Ingatkan Satu Hal Penting ini Kepada Anak Sumba Timur, Apa Ya?

Berdasarkan pantauan POS-KUPANG.COM di lokasi kejadian, rumah milik Antonius Amtonis yang ditempati bersama lima orang anggota keluarga lainnya nyaris ambruk diterjang banjir luapan air kali Noemeto. Semua isi rumahnya pun hanyut terbawa banjir.

Begitu juga dengan rumah milik Sisilia Bubu yang ditempati bersama 4 anggota keluarga lainnya juga mengalami nasib yang sama.

Guru SD di Sumba Timur Mengaku Mendapat Pengalaman Baru di Acara Gelar Karya Komunitas KKG

Sementara itu, rumah milik Baba hanya tidak terbawa banjir. Namun bagian dapur dari rumah yang ditempati 11 orang anggota keluarga itu juga terbawa banjir.

Dilokasi kejadian, tampak terlihat para pemilik rumah dibantu warga setempat sementara memungut pakaian yang berada di antara timbunan lumpur.

Mereka bahu membahu membantu tiga pemilik rumah itu untuk menyelematkan isi rumah yang masih dapat digunakan oleh pemiliknya. (*)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved