Berita Manggarai Timur Terkini

Sekda Manggarai Jadi Ketua Pansel Sekda Manggarai Timur

Sekretaris Daerah (Sekda) Manggarai, Manseltus Mitak, S.H ditunjuk sebagai Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Manggarai Timur (Matim).

Sekda Manggarai Jadi Ketua Pansel Sekda Manggarai Timur
POS-KUPANG.COM/Aris Ninu
Ketua Tim Pansel Sekda Matim, Manseltus Mitak, S.H yang kini menjabat Sekda Manggarai. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM | BORONG - Sekretaris Daerah (Sekda) Manggarai, Manseltus Mitak, S.H ditunjuk sebagai Ketua Tim Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Manggarai Timur (Matim).

Mitak yang dihubungi POS-KUPANG.COM di Ruteng, Sabtu (1/12/2018) pagi, membenarkan dirinya ditunjuk sebagai Ketua Pansel Sekda Matim.

Anggota pansel juga melibatkan tokoh masyarakat, Drs. Matheus Ola Beda, akademisi dari Undana Kupang dan pejabat dari Pemprov NTT. "Ya saya ketua panselnya," kata Sekda Mitak.

Pembangunan Infrastruktur Menuju NTT Bangkit dan Sejahtera

Sementara Kabag Humas Setda Matim, Bonifasius Sai, kepada POS-KUPANG.COM di Borong menjelaskan, pembukaan seleksi calon Sekda Matim dimulai tanggal 3 Desember 2018.

Daerah Irigasi Bena TTS Juara I Nasional Lomba DI Teladan 2018

"Ketua Pansel Sekda Matim, Manseltus Mitak, S.H yang saat ini menjabat Sekda Manggarai. Untuk yang melamar sampai Jumat (30/11/2018) sore yang pejabat di Matim yang mau melamar sudah memasukkan berkasnya ke Pansel Sekda Matim di Kantor Bupati Matim. Ada Kepala Badan Keuangan Matim, Boni Hasudungan, Penjabat Sekda Matim, Fansy Jahang, Kadis Ketahanan Pangan Matim, Donatus Datur, Kadis Perizinan Matim, Gonsa Tombor, dan kemungkinan Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM Matim, Basilius Teto," ujar Boni. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved