Berita Kota Kupang Terkini

OMK Katedral Kristus Raja Kupang Rayakan Pesta Pelindung

Paroki Katedral Kristus Raja Kupang menggelar pelbagai kegiatan menjelang pesta pelindung Kristus Raja Semesta Alam.

OMK Katedral Kristus Raja Kupang Rayakan Pesta Pelindung
POS KUPANG.COM/RICKO WAWO
Kelompok akustik OMK Katedral Kristus Raja Kupang sedang mengisi acara dalam acara puncak memperingati pesta pelindung Gereja Katedral Kristus Raja Kupang di Aula Paroki, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Kupang, Jumat (30/11/2018) malam 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Paroki Katedral Kristus Raja Kupang menggelar pelbagai kegiatan menjelang pesta pelindung Kristus Raja Semesta Alam yang jatuh pada Minggu (25/11/2018).

Acara kegiatan ini berlangsung di Aula Peroki selama seminggu sejak 10-17 November 2018. Namun acara puncak pesta pelindung ini baru dirayakan pada Jumat (30/11/2018) malam di Aula Paroki Katedral Kristus Raja Kupang dengan suasana penuh keakraban dan kebersamaan.

Acara puncak yang diselenggarakan oleh Orang Muda Katolik (OMK) Katedral Kristus Raja Kupang berupa pembagian hadiah bagi para pemenang lomba cerdas cermat Alkitab bagi sekami, lomba mewarnai, melukis, mazmur sekami, lomba menyanyi, tari kreasi dan tarian kreasi 'metikei'.

Diterjang Longsor, Dua Rumah Rusak Parah

Selain itu, Romo Hironimus Nitsae selaku pastor pembantu Katedral juga memandu acara penyerahan piala dan penghargaan yang diperoleh OMK paroki dalam lomba nyanyi dan lomba akustik di beberapa gereja. Piala dan penghargaan ini diberikan kepada dewan pastoral paroki.

Ketua Dewan Pastoral Paroki, Piet Langoday pun mengapresiasi prestasi yang ditorehkan orang muda gereja tersebut. Ia terus mendorong anak muda agar tetap berlatih dan mengasah diri sesuai bakat dan kemampuan masing-masing.

Kisah Rutan Kelas II B Takengon Cegah Kerusuhan yang Berulang Kali Terjadi

Ketua panitia perlombaan Wens Moruk ketika ditemui POS-KUPANG.COM, Sabtu (31/11/2018) menjelaskan acara perlombaan melibatkan semua umat di paroki katedral mulai dari anak anak hingga orang dewasa.

"Semua terlibat. Kalau tarik tambang itu khusus untuk ibu-ibu," katanya.

Perlombaan ini dilangsungkan bagi semua umat di 18 wilayah yang tercakup dalam Paroki Katedral Kristus Raja Kupang.

Ia mengungkapkan umat sangat antusias mengikuti kegiatan perlombaan ini meskipun persiapannya cukup mendadak. Menurutnya, banyak orangtua yang ikut mengantar anak-anak mereka ikut perlombaan.

Halaman
12
Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved