Berita Kabupaten Sumba Barat Daya

Kesbangpol SBD, Kaum Perempuan Jangan Hanya Bangga Jadi Caleg

Jangan hanya bangga menjadi calog legislatif tetapi harus menjadi momentum kebangkitan kaum perempuan untuk bertarung meraih kursi DPRD SBD

Kesbangpol SBD, Kaum Perempuan Jangan Hanya Bangga Jadi Caleg
POS KUPANG/PETRUS PITER
Foto bersama Kepala Kesbangpol SBD, Dominggus Bula bersama Ketua DPC PBB SBD, Oktavianus Dapa Talu, Wakil Sekjen Bidang Komunikasi dan Opini Publik DPP PBB, Solihin Pure dan Kepala Sekretariat Lembaga Advokasi dan Penegakan Hukum DPP PBB, Sabar Sitanggang di hotel Sinar Tambolaka, SBD, Rabu (28/11/2018) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM|TAMBOLAKA--Kepala Kesbangpol Kabupaten Sumba Barat Daya, Dominggus Bula, mengingatkan, kaum perempuan, jangan hanya bangga menjadi calog legislatif tetapi harus menjadi momentum kebangkitan kaum perempuan untuk bertarung meraih kursi DPRD SBD periode 2019-2014.

Tidak ada lagi dominasi kaum laki-laki terhadap kaum perempuan. Kedua-duanya sejajar termasuk dalam hal berpolitik. Justru ia sangat optimis dengan gaya berpolitik kaum perempuan lemah lebut justru mampu memenangkan pemilu legislatif 2019 mendatang.

Warga di Aeramo Histeris Usai Perhitungan Suara Pilkades

BPBD Nagekeo Masih Alami Persoalan Ini Meski Sudah Miliki Peta Rawan Bencana

Kepala Kesbangpol Kabupaten Sumba Barat Daya, Dominggus Bula menyampaikan hal itu ketika tampil sebagai pembicara pada kegiatan pendidikan
dan pembekalan calon legislatif Partai Bulan Bintang Kabupaten Sumba Barat Daya di hotel Sinar Tambolaka, Rabu (28/11/2018).

Dalam acara yang juga dihadiri wakil sekretaris jenderal Bidang Komunikasi dan Opini Publik DPP PBB, Solihin Pure dan Kepala Sekretariat Lembaga Advokasi dan Pembelaan Hukum DPP PBB, Sabar Sitanggang, Kepala Kesbagpol SBD, Dominggus Bula, berharap semua kader PBB yang hadir dalam kesempatan itu dapat memanfaatkan momentum dengan baik menyimak dengan cermat semua materi pembicara agar menjadi modal untuk bertarung di lapangan memenangkan pemilu legislatif 2019 mendatang.

Karena itu, ia berharap semua kader PBB terutama kaum.perempuan harus sungguh-sungguh tampil sebagai petarung tanpa merasa minder atau malu-malu di lapangan demi meraup suara sebanyaknya memenangkan kursi legislatif SBD pada tahun 2019 mendatang. (*)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved