Berita Prakiraan Cuaca

Wilayah Waingapu Hari ini  Terjadi Hujan Ringan Siang dan Malam Hari

Lewa diguyur hujan dengan itensitas sedang. Sedangkan pada pagi hari, siang, malam dan Kamis (29/11/2018) dini hari diprediksi hanya cerah berawan.

Wilayah Waingapu Hari ini  Terjadi Hujan Ringan Siang dan Malam Hari
ist
musim hujan 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Robert Ropo

POS-KUPANG. COM | WAINGAPU----Pihak BMKG melalui stasiun Meteorologi Waingapu memprediksi, Rabu (28/11/2018) siang hari ini Lima wilayah di Sumba Timur yakni Kambera, Kanatang, Tabundung, dan Waingapu akan diguyur hujan dengan itensitas ringan,

sementara Lewa diguyur hujan dengan itensitas sedang. Sedangkan pada pagi hari, siang, malam dan Kamis (29/11/2018) dini hari diprediksi hanya cerah berawan. Kecuali wilayah Waingapu dan Lewa diprediksi juga akan turun hujan pada malam hari. Sementara pada pagi hari dan Kamis (29/11/2018) dinihari diprediksi hanya cerah berawan

Hal ini berdasarkan laporan pihak BMKG stasiun Meteorologi Waingapu yang dikirim melalui group WatsApp Info BMKG sumba, Selasa (27/11/2018).

Baca: Waspada  Berlayar di Laut Sawu Bagian Selatan Potensi! Tinggi Gelombang  2 Meter

BMKG juga meprakirakan alan diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari di wilayah Tambolaka SBD, Waikabubak Sumba Barat, dan Waibakul Sumba Tengah.

Sedangkan pada pagi, dan besok dinihari diprakirakan hanya cerah berawan. Untuk wilayah Laura di Sumba Barat hanya diprakirakan terjadi hujan ringan pada siang hari.

Sementara wilayah lain di Sumba Timur seperti Umalulu, Kangahu Eti, Pahunga Lodu, Wula Waijelu, Paberiwai, Matawai La Pawu, Pinu Pahar, dan Nggoa diprediksi BMKG cuacanya hanya cerah berawan baik pada pagi hari, siang hari dan malam hari serta besok dini hari.

Sementara suhu dilaporkan pihak BMKG stasiun Meteorologi memiliki suhu 25-32•c, dengan kelembaban udara 62% sampai 92%. Sedangkan arah angin dari utara dengan kecepatan 22 Kilometer perjam kecuali wilayah Waingapu, Wula Waijelu dan Kabubak kecepatan angin 20 KM/Jam . (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved